banner-detik

beauty school

Lipstick Monday: Tory Burch Lip Color in Scoundrel

seo-img-article

Saya pernah menulis tentang Tory Burch Beauty sebelumnya di mana pada akhir artikel saya menulis dan berharap kalau suatu hari Tory Burch akan merilis lipstik dalam warna-warna cerah. Well, whaddya know, my wish came true! 😀

Jika sebelumnya Tory Burch hanya merilis satu warna (and it’s a nude *yawn*), beberapa bulan setelahnya dia menambahkan tidak hanya 4 – 5 warna saja, tapi 11 warna! Dengan lipstik pertama Pas du Tout, total koleksinya menjadi 12. Seperti tim sepak bola saja, ya, hehe.

And of course, as an eternal lipstick junkie, I have to get one. Sebenarnya saya hampir memesan dua, tapi berhubung salah satu warna yang saya inginkan, Smack Dab, di-review sheer di blog ini, saya mengurungkan niat dan hanya membeli satu.

Without further adieu, I present, Tory Burch Lip Color in Scoundrel.

tory burch beauty lip color scoundrel

Saya tidak menyangka kotak lipstiknya akan memiliki embossing yang sama seperti produknya sendiri. Nice bright orange card stock, dengan logo di bagian tengah; it makes me want to open what’s inside right away.

tory burch lip color scoundrel

Tidak perlu banyak penjelasan, it is gorgeous! Desainnya elaborate, dengan warna oranye, sentuhan emas, dan Tory Burch’s signature fretwork. However, the beauty stops until I hold this lipstick up. Jujur saja, saya berharap materialnya lebih substansial. Kemasannya terasa terlalu ringan untuk selera saya, seperti plastik murah. Saya membayangkan beratnya mungkin sekitar Burberry atau Tom Ford, tapi rupanya tidak. It feels rather cheap, sorry. Bahkan saya takut membawanya kemana-mana, takut tidak sengaja kepentok sesuatu lalu bocel. The design is indeed beautiful, but the material is a total let down.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih lanjut!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment