banner-detik

beauty school

Korean Skincare 101: Jun Ji-Hyun & Hanyul Affair

seo-img-article

Sudah lama saya tidak melirik K-drama. Dulu, menonton film atau seri drama Korea ini menjadi hobi saya; tayangan yang ringan dan menghibur hati karena lucu sekali. Tapi, belakangan ini orang-orang di sekitar saya sedang hobi membicarakan drama Korea ‘My Love From Another Star‘ yang dibintangi oleh Jun Ji-Hyun. Awalnya, sih, saya biasa saja, soalnya saya sedang tidak tertarik untuk mengulang kembali masa-masa kurang tidur karena penasaran ingin menyelesaikan banyak episode seri drama Korea. Maklum, usia sudah tidak muda lagi jadi sudah tidak kuat begadang.

Tapi ada satu perbincangan yang membuat saya jadi ikutan nimbrung diskusi tentang Jun Ji-Hyun, yaitu gosip yang beredar kalau ia waktu kecil ternyata adalah pemeran pacar Boboho dan setelah dewasa ia operasi plastik habis-habisan. Masa, sih?

Boboho 2The chubby little girl at Boboho’s movie. Nah, right?

Biasalah, mungkin Ji-Hyun yang kembali naik daun dan jadi bahan keisengan orang-orang. Sepertinya tidak mungkin, ya? Soalnya walaupun saya sendiri tidak pernah melihat drama ini, saya sempat terpesona dengan Ji-Hyun dan mukanya yang terkesan jahil dan innocent di film ‘My Sassy Girl‘ yang sampai sekarang didaulat sebagai film terlaris di Korea.

mysassy

Kepopuleran serial ‘My Love From Another Star’ tidak hanya mengembalikan nama Ji-Hyun di spotlight, tapi juga membuat beberapa gaya yang diusungnya di serial ini menjadi tren di Korea. Apalagi makeup dan skincare yang dipakainya, seketika menjadi hits banget! Penampilan Ji-Hyun di serial ini dengan lipstik warna pink neon membuat warna lipstik ini menjadi tren baru di Korea. Selain itu, muncul merek skincare yang relatif baru terdengar gaungnya setelah dipakai Ji-Hyun di serial ini yaitu Hanyul! Produk yang dipakainya, yaitu Hanyul Rice Essential Skin Softner, dengar-dengar menjadi best seller dan out of stock di mana-mana. The power of Jun Ji-Hyun!

MTE3MzU5NjQ1ODY5OTY2ODYw

Jun Ji-Hyun di serial ‘My Love From Another Star’ sedang memegang botol Hanyul Rice Essential Skin Softner

Setelah melihat foto ini dan foto-foto terbaru Ji-Hyun, saya langsung penasaran mencari tahu tentang merek Hanyul! Yuk, tilik lebih lanjut tentang merek ini di halaman berikutnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment