banner-detik

beauty school

The First Essences Summary

seo-img-article

6. Allvit First Rejuvenating Serum

First essence ini belum pernah saya tulis ulasannya sebelumnya. Singkat saja, saya memasukannya ke dalam daftar ini karena menurut saya, this is the closest contender to Sulwhasoo’s First Care Serum. Bentuknya sedikit kental seperti gel, sama dengan Sulwhasoo First Care Serum, begitu pula dengan pemakaiannya. Yang berbeda adalah produk ini memberikan hidrasi jauh lebih bagus dan tidak membuat kulit kering. Jika dipakai pada saat PMS dan muncul hormonal acne, produk ini juga membantu jerawat saya lebih cepat matang dan mengering.

Dibuat dari berbagai macam kandungan pengobatan oriental yang alami, antara lain fermentasi mutiara, peptida emas, deer antlers, Chinese matrimony vines dan Epidermal Growth Factor (EGF). Nah, kandungan yang paling akhir ini yang mungkin tidak semua orang akan suka.

image150

Dengan keenam produk ini, lengkap sudah ulasan first essences dari jajaran merek skincare papan atas yang sering dibahas oleh FD-ers. Selanjutnya, saya masih ada beberapa antrian untuk menuliskan ulasan produk-produk yang didaulat sebagai dupe dari SK-II FTE, seperti  Secretkey First Treatment Essence, Missha First Treatment Essence, BRTC The First Ampoule Essence, IOPE Bio Essence Intensive Conditioning, dan lain-lain. Mungkin ada yang mau usul produk apa yang harus saya coba? Comment away.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment