banner-detik

beauty school

Lensza, Online Shop Terbesar untuk Softlens

seo-img-article

Menggunakan lensa kontak buat saya itu hukumnya wajib,  khususnya pada saat selfie untuk  mengulas suatu produk kecantikan. Kenapa wajib? Soalnya menurut saya kalau menggunakan lensa kontak berwarna, hasil keseluruhan makeup jadi lebih ok.

Saya dulu lebih sering belanja lensa kontak dengan online shop yang ada di Facebook. Pernah juga, sih, belanja dari satu online shop yang lebih profesional, tapi malah bikin bingung karena step-nya panjang dan ribet. Nah, baru- baru ini saya menemukan Lensza dan langsung tertarik untuk browsing lebih jauh dan membeli.  Tak lain karena berbelanja di Lensza  terasa lebih simpel dibandingkan melalui website yang menjual lensa kontak lainnya. Selain itu, ternyata Lensza  adalah online shop terbesar di Indonesia, jadi nggak heran kalau pilihannya banyak sekali. Dan karena Lensza merupakan online shop terbesar, jadi sudah terpercaya dong, ya.

Kemarin saya membeli tiga pasang lensa kontak. Tentunya saya pilih warna yang mencolok sesuai selera. Jadilah saya memilih warna abu- abu dan pink, yaitu Icon Gray by Omega, X2 New Diva Gray by Exoticon, dan Ice no 8 Pink By Exoticon.

IMG_9297

Slow Down

Please wait a moment to post another comment