banner-detik

online shop 2

Today's Outfit: Ebony Dress & Ibun Ethnic Motive Cape from Berrybenka

seo-img-article

A little black dress makes a woman’s life a lot easier, don’t you think? Bayangin aja, sebuah dress hitam itu bisa membawa kita ke mana-mana. Untuk ke kantor bisa, untuk meeting ke klien bisa, untuk ke acara after office hours juga bisa, bahkan untuk ke kawinan pun bisa. Mau ke acara yang lebih casual di saat weekend juga nggak masalah, tinggal pemilihan aksesorinya saja yang disesuaikan.

Makanya, saya punya beberapa dress hitam. Mulai dari yang sleeveless, yang penuh dengan lace, atau yang berpotongan shift dress serta shirt dress. You can never have too many black dresses. 😀 It’s a savior for the day when we feel bloated and don’t have the energy to mix and match.

Here’s my recent acquisition from Berrybenka: The Ebony Dress. Sepertinya, sih, memang, ehm, agak kebesaran dan kepanjangan sedikit di saya. Tapi sudah nggak sabar untuk memakainya. Nggak apa-apalah, ya, namanya ‘kan bulan puasa, jadi nggak ada salahnya lebih sopan sedikit. 😀 Saya senang dengan dress ini karena simple, panjang lengannya pas, dan fitting-nya membuat saya terlihat lebih ramping.

 

hanzky-01-01

hanzky-01-02

Dress: Ebony from Berrybenka. Click here to see the actual item. Dengan harga Rp. 339,000,- I would say it’s a steal.
Bag:
Mini Fendi 2Jours. Similar, and budget friendly
Necklace:
Fresh Water Pearl.  Yang seperti ini, lucu juga, ya? 
Shoes:
Charlotte Olympia. By the way, this Charlotte Olympia is also a steal. Every girl needs a good pair of nude pumps. 

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment