banner-detik

handbags

203. Inside Her Bag: Shella, Female Daily Associate Editor

seo-img-article

Kalau akhir tahun kemarin  posisi saya adalah Intern di Female Daily, awal tahun ini status saya sudah berganti menjadi Associate Editor. Lalu, apakah perbedaan isi tas saya sewaktu menjadi intern dengan saat sudah menjadi karyawan tetap? Yang jelas, bawaan saya bertambah banyak; kalau sebelumnya saya kerap membawa note book, kali ini yang dibawa kebanyakan gadget dan juga perlengkapan lainnya.

Karena bawaan saya semakin banyak, tas yang biasa saya pakai pun sudah tidak cukup untuk membawa semua pernak-pernik saya itu. Pas banget, kemarin Female Daily mendapatkan kiriman tas dari Ciciero Bags. Tas ini berukuran cukup besar dan setelah dicoba, semua barang saya bisa masuk ke dalam tas ini.

IMG_8851

Tas bernama Janice Tote Bag ini merupakan produk terbaru dari Ciciero. Modelnya menurut saya cukup casual untuk ditenteng saat weekend, tapi juga masih bisa digunakan ke kantor dan menghadiri meeting karena bentuknya lumayan terstuktur. Sejak pertama kali melihat tas ini, saya sudah langsung jatuh cinta karena modelnya yang unik; berbentuk trapesium dan memiliki flap yang bisa dilipat masuk ke dalam, atau dikeluarkan seperti terlihat pada foto.

 

Next: What’s Inside My Bag

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment