banner-detik

sponsored post

Drew Barrymore Mixes It Up in "Blended"

seo-img-article

Salah satu kesamaan yang bisa ditemukan di kantor Female Daily adalah selain suka makan (who doesn’t?), kami juga sama-sama suka menonton film.   Jadi sudah bisa dipastikan kalau ada film menarik yang akan tayang, notifikasi di handphone langsung ramai karena jika ada satu orang yang melempar informasi “Film ini Sabtu besok tayang!” langsung banyak yang menimpali dan mengajak untuk nonton bareng.

Untungnya teman-teman di kantor banyak yang satu selera dengan saya, suka film Fantasy, Horror, Action, dan Comedy.  Lumayan, kan, cukup bervariasi juga tontonannya 😀  Nah, sekarang film yang lagi kami tunggu-tunggu adalah Blended, film comedy yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore.  Saya pribadi suka menonton Drew Barrymore sejak zaman dia memerani Dylan Sanders di Charlie’s Angels.  Adam Sandler pun sudah dikenal sebagai salah satu aktor dan produser yang memiliki spesialis di genre comedy dan sudah membintangi banyak film di genre ini sejak 1989. Apalagi film ini juga bukan pertama kalinya Drew Barrymore berpasangan dengan Adam Sandler, so this movie definitely feels like their reunion!

blended_wp_main_1280x1024

Blended menceritakan tentang dua orang single parent yang sempat bertemu karena blind date namun tidak berakhir dengan menyenangkan.  Lauren (Drew Barrymore), seorang janda yang memiliki dua putra, dan Jim (Adam Sandler), duda yang memiliki tiga putri.  Melalui beberapa peristiwa akhirnya Lauren dan Jim bertemu lagi di liburan yang sebenarnya ingin mereka lalui dengan keluarga masing-masing.  Tapi mereka terjebak dalam gathering blended families di trip itu.  Lauren dan Jim bahkan harus berbagi suite yang sama!  Awkward funny moments?  You betcha! 😀  Saya yakin pasti akan banyak adegan konyol yang menghibur di film ini.  Interaksi Lauren dan Jim, bagaimana mereka bersikap di depan anak-anaknya, dan bagaimana Lauren dan Jim saling melengkapi figure orang tua untuk anak-anak lain saya rasa akan menarik dan juga menyentuh untuk ditonton.

8

Dengan kondisi Jim memiliki tiga orang putri, pasti ada saja yang mereka butuhkan dari seorang wanita dewasa.  Begitu juga dengan kedua putra Lauren yang butuh sosok lain untuk mengajari mereka beberapa hal yang memang umumnya dilakukan oleh seorang ayah. I think this will be a light, funny, yet sweet movie.  Cocok ditonton sebagai hiburan dengan sangat santai.  Sekarang tonton trailer-nya dulu di sini.

Film ini akan tayang di bioskop tanggal 4 Juli.  So make sure to mark your calendar if you want to go watch this movie 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment