banner-detik

community events

Ladies Day Out; Hair Removal & Photo Facial with ZAP

seo-img-article

Bulan ini, kami mengadakan program baru yang didedikasikan khusus untuk para member forum Female Daily, yaitu Ladies Day Out. Untuk event perdana, kami bekerjasama dengan ZAP hair removal. Cocok sekali ‘kan, memulai sesuatu with a clean slate where the unwanted hairs are removed. 😀

Di acara ini kami mengundang 7 forum member yang beruntung untuk mencoba treatment yang ada di ZAP. Gratis! Konsep acara ini santai aja, kok, seperti informal meet up biasanya. Tapi sebelum memulai treatment, team dari ZAP menghadirkan Dr. Vitry, seorang dokter cantik yang menjelaskan mengenai treatment apa saja yang dapat dicoba oleh kami pada hari itu. Selain itu, Dr. Vitry juga menjelaskan beberapa hal seputar perawatan dan apa saja yang dapat merusak kondisi kulit kita.

DSC03982

Menurut Dr. Vitry, salah satu penyebab penuaan dini, seperti yang kita tahu, adalah terkena paparan sinar matahari. Selain itu, ternyata cara tersenyum juga dapat menimbulkan garis-garis halus pada area mata dan juga pipi. Mungkin itu sebabnya, ya, Victoria Beckham jarang sekali terlihat memamerkan senyuman, demi kulit yang kencang selalu. Tapi nggak mungkin ‘kan, kita seperti itu. Selain senyum, posisi tidur dapat menyebabkan timbulnya kerutan. Jadi, menurut Dr. Vitry, sebaiknya kita tidur dengan posisi terlentang.

Treatment yang dapat dicoba kemarin di antaranya Photo Facial yang dapat mengurangi problem pada wajah seperti noda hitam, jerawat, garis halus dan komedo. Selain Photo Facial, kami juga mencoba ZAP under arm hair removal.

DSC04018-tile

ZAP hair removal sendiri sudah ada sejak tahun 2009 sebagai pelopor hair removal di Indonesia. Treatment hair removal ini sifatnya permanent, namun harus dilakukan sekitar 5-8 treatment untuk benar- benar menghilangkan bulu yang ada di bawah ketiak. Treatment hair removal ini berbeda dengan wax, karena yang digunakan untuk menghilangkan bulu-bulunya adalah sinar panas yang dapat merontokan rambut hingga ke akarnya.

Prosesnya juga ternyata cepat sekali, hanya perlu 15 menit.

  1. Area under arm dicukur terlebih dahulu, kemudian dibersihkan dengan air.
  2. Penggunaan specially formulated gel yang dingin sekali supaya kulit tidak merasakan panas berlebihan.
  3. Selesai disinari, area tersebut akan dibersihkan lalu diberi ZAP after care cream untuk menyegarkan dan menghaluskan kulit.

Saya yang baru pertama kali mencoba treatment under arm hair removal dan photo facial di ZAP, cukup amazed dengan prosesnya. Ternyata nggak sakit, kok, hanya hangat dan celekit-celekit sedikit. Kalau kita merasa sakit, tinggal bilang ke terapisnya yang baik dan ramah, nanti level panasnya akan dikurangi.

Next Photo Facial 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment