tools

Wednesday Wishlist: Foreo Luna, Alat Pembersih Muka Terbaru

seo-img-article

Sampai sekarang, saya masih sering mengandalkan Clarisonic untuk membersihkan wajah, terutama pada hari-hari di mana saya merasakan kulit sedang ekstra kotor. Sayangnya, setelah memiliki alat ini lebih selama dari 2 tahun, saya merasakan performa alat ini berkurang. Kekuatan baterainya menurun drastis, bahkan kerap kali error. Yang paling parah, beberapa waktu lalu, setelah saya baru men-charge alat ini sampai full lalu memakainya sekali, seminggu sesudahnya saat akan saya pakai, indikator baterainya sudah berkedap-kedip dan alatnya mati. Benar-benar tidak bisa dinyalakan layaknya baterai habis. Untungnya kejadian seperti ini tidak sering terjadi, tapi, ya, tentu saya merasa terganggu.

Dua minggu lalu, saat sedang browsing, saya menemukan a (fairly) new facial cleansing tool, namanya Foreo Luna. Baru baca-baca review sedikit saja saya langsung tertarik.

Foreo LunaForeo Luna ini terbuat dari bahan silikon, tidak berpori-pori dan 100% waterproof. Bagian depannya dapat digunakan untuk membersihkan wajah, sedangkan bagian belakangnya dapat digunakan ketika sedang mengaplikasikan skincare. Ada tiga tipe, yaitu untuk kulit ultra sensitif (warna putih), sensitif/normal (warna pink) dan kombinasi (warna biru).

T_SONIC_IMAGE

Rahasia alat ini terdapat pada teknologi T-Sonic™. Vibrasi ini bekerja untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah seperti ilustrasi di foto. Vibrasi ini juga dapat membantu skincare untuk menyerap dengan lebih baik. Kalau saya bayangkan, sepertinya it’s going to feel really enjoyable, tanpa harus menggosokkan wajah saya dengan cleansing brush.

Oh ya, ada ukuran mininya juga, lho, dengan warna-warna yang sangat menarik hati.

Foreo Luna MiniSaya tertarik pada alat ini karena beberapa hal, namun di sisi lain, I have my concerns too. Yang pertama karena bahannya silikon, saya membayangkan membersihkan alat ini tidak akan memakan banyak waktu ketimbang Clarisonic brush yang harus saya cuci dan keringkan. It’s more time efficient. However, I wonder how long the silicon will last. Apalagi kita tinggal di daerah yang humid dan panas, saya takutnya silikon tidak akan bertahan lama.

Yang paling saya suka dengan ide alat ini adalah bahwa saya bisa mengurangi tekanan dan friction pada kulit wajah. Kalau dengan Clarisonic, obviously, brush-nya harus menyentuh kulit kita. Walaupun saya memakai yang paling halus sekalipun, tetap terasa kulit saya sedang ‘disikat.’ Saya juga suka karena saya bisa memakai alat ini untuk memijat wajah. Sepertinya akan terasa sangat enak apalagi kalau lagi capek.

My last concern adalah ketahanan baterainya. Yah, walaupun ada 2-Year Limited Warranty and a 10-Year Quality Guarantee, tetap saja saya masih skeptis.

Foreo Luna dijual seharga USD 199 dan Foreo Luna Mini seharga USD 139. Harganya cukup mahal, saya akui. Ya, namanya saja Wednesday Wishlist, bolehlah berangan-angan mendapatkan alat ini suatu hari. 🙂

 

Gambar dari www.foreo.com

pablohoney

pablohoney

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment