YSL Gloss Volupte & Trend Lip Gloss di Atas Lip Gloss

YSL Gloss Volupte & Trend Lip Gloss di Atas Lip Gloss

Pakai lip gloss di atas lip gloss! Itulah trend yang diperkenalkan YSL baru-baru ini. Selain itu, juga ada trend Black Lip Gloss. Seru, ‘kan? Ilmu-ilmu ini saya dapatkan ketika YSL Indonesia merilis produk terbarunya, YSL Gloss Volupte, yang sudah bisa didapatkan di counter. Gloss Volupte terdiri dari 16 warna pilihan, mulai dari sheer gold sampai hitam.

DSC03531

Sebelumnya, Puche pernah berbagi pengalamannya menggunakan lip gloss hitam di post ini, Dhany juga telah membahas mengenai  “How I Stopped Worrying and Learned To Love Black Lipstick”.

Jadi, bisa dilihat ‘kan bahwa trend lipstick atau gloss hitam ini sedang digandrungi oleh banyak orang, meskipun mungkin beberapa orang masih menganggap menggunakan lipstick atau lip gloss hitam adalah  hal yang aneh, namun dengan perpaduan yang pas, lipstick hitam bisa terlihat sangat keren.

DSC03533

Warna yang menjadi highlight acara kemarin adalah YSL Gloss Volupte Terriblement Fuschia dan juga YSL Gloss Volupte Smoking. Semua warna bisa digunakan sendiri tanpa harus di-mix dengan warna lain, namun bila ingin mendapatkan warna yang lebih intense, harus digabungkan dengan YSL Gloss Volupte Smoking.

DSC03561

Nah, ini adalah contoh penggabungan YSL Gloss Volupte 208 dengan 209. Karena penggabungan warna pink + hitam atau merah + hitam sudah biasa, saya memilih warna yang lebih ke orange (seperti batu bata merah) dan ternyata hasilnya juga tidak kalah bagus dari perpaduan pink ataupun merah.

DSC03529

Kesan yang saya dapatkan setelah mencoba YSL Gloss Volupte adalah walaupun memberikan hasil glossy namun ternyata tidak terasa lengket seperti lip gloss biasa, dan walaupun saya mencampur dua warna lip gloss sekaligus, tetap saja nyaman di bibir dan tidak terasa berat.

Hayo, sekarang buruan cari lipstick warna favorit kamu dan mix dengan lip gloss hitam, lalu lihat seperti apa warnanya nanti!