banner-detik

beauty school

Tried & Tested: Secret Programming Essence, Produk Andalan Su:m 37

seo-img-article

Sebelumnya, saya sudah membahas tuntas tentang merek baru favorit saya, yaitu Su:m 37. Kalau mencoba merek baru, pasti kita bertanya-tanya, dong, apakah produk yang menjadi andalan? Jawabannya adalah Secret Programming Essence, yang merupakan produk yang pertama kali dipakai setelah membersihkan wajah dan sebelum memulai langkah perawatan wajah. Produk ini banyak sekali kemiripannya jika dibandingkan dengan SK-II Facial Treatment Essence.

sum37_secretprogrammingessence

Produk ini dibandrol seharga 80,000 won untuk 80 ml. Dari segi harga memang tidak beda jauh dengan SK-II Facial Treatment Essence, jadi kedua produk ini memang bisa dikatakan bersaing head-to-head. Kemasannya sendiri terbuat dari botol kaca yang tidak terlihat neko-neko.

Dengan kandungan hasil fermentasi 80 tumbuhan, produk ini menjanjikan kulit yang terlihat lebih sehat dan cerah seperti kulit bayi. That may sound to good to be true, but this is still a good product nonetheless. Teksturnya cair seperti air dan warnanya agak sedikit coklat/kuning. Pemakaiannya pun mudah, tinggal menuangkan sekitar selebar uang receh 200-an dan ditepuk-tepukkan ke wajah, kontan kulit akan terasa dingin setelah pemakaian. Apabila saya sentuh pipi saya setelah pemakaian produk ini, terasa sekali lebih kenyal dari biasanya. Saya tidak pernah memakainya dengan kapas, karena ketika memakai produk ini dengan kapas, malah sama sekali tidak terserap oleh kulit saya.

Pada kulit saya yang kering, produk ini cepat sekali diserap. Kalau saya baca ulasan dari berbagai blog, banyak yang menyebutkan bahwa produk ini sangat cocok dipakai untuk musim dingin atau saat kulit terasa kering. Yang paling terlihat adalah pengaruhnya pada tekstur kulit saya yang terasa kenyal karena terjaga kelembabannya dari dalam. Apabila berbicara efikasi, sejauh ini, baik produk ini maupun SK-II Facial Treatment Essence, bekerja sama bagusnya bekerja pada kulit saya. This one wins slightly over the faint and nice scent of lemon peel.

Jadi, kalau penasaran dengan merek Su:m 37 ini, saya sangat menyarankan untuk mencoba terlebih dahulu Secret Programming Essence and be prepared to be blown away.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment