banner-detik

makeup

Urban Decay Naked Palette 1, 2, 3 - Pilih yang Mana, Ya?

seo-img-article

Pada setiap palette, ada 12 eyeshadow yang warnanya bervariasi mulai dari muda sampai gelap. Urban Decay Naked yang pertama – kita sebut saja Naked 1 – punya warna-warna yang tergolong sebagai warm colors. Banyak warna yang masuk dalam kategori coklat dan warna netral yang bisa dikombinasikan untuk membuat berbagai eye look yang diinginkan. Salah satu contoh eye makeup tutorial-nya bisa dilihat di video ini.

Naked 1 - femaledaily

Naked 2 memiliki lebih banyak warna taupe dan metallic yang terlihat cantik di kelopak mata. Banyak beauty blogger dan beauty guru yang mengatakan kalau Naked 2 cocok bagi yang memiliki cool skin tones. Menurut saya, sih, skin tone tidak perlu dipusingkan.  Palette ini bagus-bagus saja dipakai oleh kita perempuan Asia yang kebanyakan punya warm skin tones, kok.  Don’t worry. Bahkan, teman saya yang memiliki punya olive skin tone pun suka sekali pakai palette ini.

Naked 2 - femaledaily

Nah, kalau Naked 3, seperti yang bisa dilihat di foto, warna-warnanya sangat sangat berbeda dengan dua palette pendahulunya.  Palette ini lebih banyak membawa warna pink dan rose gold.  Pertama kali melihatnya, saya langsung berpikir palette ini, kok, terkesan girly sekali. Dan ada beberapa warna yang kelihatannya mirip.  Tapi, setelah lihat beberapa video tutorial yang menggunakan Naked 3, saya jadi tertarik juga. Warna-warnanya terlihat subtle di kelopak mata, dan ada juga warna coklat dan warna gelap lainnya kalau ingin membuat smoky eye look.

Naked 3 - femaledaily

Next: Final thoughts >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment