banner-detik

foundation

Tried & Tested: Shu Uemura Lightbulb UV Compact Foundation

seo-img-article

Satu-satunya liquid foundation yang saya punya sekarang, ya Shu Uemura Lightbulb foundation yang juga favoritnya Nopai. Foundation lain ada yang sudah habis, ada juga yang disingkirkan semenjak kehadiran Lightbulb ini. Sayangnya, saya tidak memakai liquid foundation setiap hari, kecuali ada acara yang mengharuskan saya untuk tampil lebih ‘niat’. Padahal, saya suka sekali pada efek yang diberikan Shu Uemura Lightbulb Foundation ini… tapi, kok, sayang kalau dipakai setiap hari? Hahaha.

Jadi, untuk sehari-hari saya cukup pakai BB Cream atau CC Cream aja.

shuuemura-lightbulb-compact-02

Begitulah kisah saya dengan foundation ini, hingga baru-baru ini, saya menerima paket dari Shu Uemura yang isinya… Shu Uemura Lightbulb UV tapi dalam bentuk compact foundation. Whoaaa! Langsung, dong, mata berbinar-binar.… YES, finally I can achieve my favorite look with a simpler step!

Tapi, seperti kakaknya yang liquid, compact foundation ini juga cukup bikin saya bertanya-tanya mengenai cara pemakaiannya. Sekilas, sih, seperti compact foundation biasa. Tapi, kenapa sponge-nya memiliki dua sisi yang berbeda? Hmm, terpaksalah saya memasukkan CD yang berisi penjelasan produk ke dalam laptop dan menekan PLAY untuk menemukan jawabannya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment