banner-detik

beauty school

Viva Body Creme untuk Semua Jenis Kulit

seo-img-article

Saya termasuk orang yang malas untuk menggunakan body lotion atau pelembab untuk badan, karena saya tidak suka dengan yang namanya body lotion. Kebanyakan body lotion yang saya gunakan itu terasa lengket, seperti tidak menyerap pada kulit. Paling kalau lagi niat juga hanya menggunakan pada malam hari saja.

Nah, saya kemarin mencoba body crème dari Viva. Awalnya saya nggak mau coba,  karena cukup baca namanya saja saya langsung terbayang rasa lengketnya! Tapi karena saking penasaran dengan aroma dari body cream ini akhirnya saya coba juga. Dan ternyata body cream ini tidak selengket yang saya bayangkan.

IMG_1452

Body crème ini berbentuk seperti tube,dan texture dari body cream ini sama seperti body crème pada umumnya. Body crème memiliki 4 varian wangi yang berbeda diantaranya:

 

IMG_1439

1. Viva White Tropical Bright body crème, kandungan utama dalam body crème ini adalah extract Mulberry, Apple dan Peach untuk menjadikan kulit terlihat lebih cerah dan berseri. Body crème ini juga mengandung UV filter sehingga menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Wanginya yang segar dan tidak terlalu manis, cocok untuk di gunakan sehari- hari.

IMG_1440

2. Viva White Natural Defense Body Crème. Dibanding dengan yang lain, body crème ini adalah yang
paling cocok dengan kondisi kulit saya, yaitu kulit kering. Sesuai dengan kandungan yang ada di body crème ini, Honey, Lime & Green Tea Extract, wangi yang diberikan sangat menyegarkan, sehingga memberikan semangat lebih untuk aktivitas sepanjang hari!

 IMG_1442

3. Viva White Lifting Up Body Crème. Bagi pecinta kopi maka body crème ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kandungan utama dari body crème ini adalah kopi, yang juga dapat membantu untuk mengencangkan kulit kita. Selain itu ada kandungan peppermint oil untuk memberikan sensasi sejuk pada kulit. Dan tidak ketinggalan kandungan UV filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

 

IMG_1441

4. Viva White Double Moist Body Crème, untuk kondisi kulit yang sangat kering, saya menyarankan untuk menggunakan body crème yang satu ini. Dalam body crème yang beraroma cokelat yang lembut ini terdapat kandungan cocoa butter yang dapat menjaga kadar air yang ada di dalam kulit sehingga memberikan kelembaban lebih. Kandungan susu di dalamnya juga memberikan protein lebih untuk kulit dan adanya UV Filter untuk melindungi dari sinar matahari.

Dari keempat body crème diatas, yang paling saya suka adalah Natural Defense Body Crème, karena aromanya yang fresh sehingga nyaman untuk digunakan untuk beraktivitas di siang hari. Ketika digunakan, body crème ini langsung menyerap pada kulit, sehingga tidak ada rasa lengket. Setelah menggunakan body crème ini selama 1 minggu, kulit saya menjadi lebih halus dan tampak lebih cerah.

 

Body crème ini bisa didapatkan di gerai – gerai Viva Cosmetics yang ada di Jakarta. atau bisa langsung membelinya di website Viva . Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, yaitu Rp 25.400/ 180gr.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment