banner-detik

beauty school

Lipstick Monday: Dior Addict Fluid Stick 754 Pandore

seo-img-article

Dior Addict Fluid Stick 754 PandoreDior Addict Fluid Stick adalah hybrid antara lipstik dan lip gloss. Yang membedakan produk ini dengan saingannya yang lain adalah ia tidak mengandung wax, tapi air. Karenanya, produk ini terasa sangat ringan di bibir. Menurut Dior, kandungan airnya akan memberikan a light, fresh effect and addictive feel.

Teksturnya unik sekali, seperti lip gloss, ada unsur gel-nya tapi tetap creamy. Sungguh, formulanya terasa sangat ringan di bibir dan tidak lengket sama sekali (one of my pet peeves about lip gloss). It’s not clumpy, saya memulaskannya berkali-kali, tapi hasilnya tetap (semakin) bagus dan so smooth. Oh, it’s incredibly moisturizing too!

Warna yang saya pilih, Pandore, rupanya merupakan salah satu dari 4-it-shades pilihan Dior. Ini kutipan tentang Pandore dari situs Dior:

A radiant, striking, daring lipstick… in one word, explosive. So bold it could almost be banned… A clever blend of red, coral and pink that stands out for its “shock style, a symbol of the new look”.

Deskripsi warna dari Dior tentang Pandore ini menurut saya sangat spot-on! It’s such a very unique blend of red. Jangan terkecoh, warna di tube memang terlihat lebih muda dari aslinya. Tapi begitu sudah dipakai, lain ceritanya.

Tidak percaya? Mari kita buktikan.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment