banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: Dior Addict Fluid Stick

seo-img-article

Sejak beberapa musim yang lalu, Dior has really upped their game. Koleksi demi koleksi yang mereka rilis menggugah hati banyak beauty lovers. Ada banyak produk yang sudah masuk ke dalam Wednesday Wishlist kami sebelumnya.

Dior baru saja merilis lip product terbarunya yang dinamakan Dior Addict Fluid Stick. Yuk, kita intip what’s the buzz on them.

Dior-rossetti-Addict-Fluid-600

Mengutip pernyataan dari situs Dior Official:


“The first one-coat do-it-all hybrid lipstick from Dior. Stunning results in just one application: the intense colour and hold of a classic lipstick and the shine of a gloss, all in a single fine layer that feels great to wear.”

“One-coat Do-it-all Hybrid Lipstick”?

I’m sold on this! Sudah beberapa tahun terakhir kita melihat banyak brand yang mengeluarkan jenis lipstik seperti ini; hybrid, liquid, you name it. Contohnya the ever-so-popular YSL Glossy Stains dan Guerlain Rouge G L’Extrait. Saya punya feeling kalau Fluid Stick ini akan menjadi a big hit.

Kalau saya baca di situsnya, Fluid Stick ini tidak mengandung wax, melainkan air untuk menunjang lightweight feel-nya. Saya membayangkan (dan berharap) kalau teksturnya akan jauh lebih cair dibandingkan YSL Glossy Stain.

The best part, Dior tidak tanggung-tanggung merilis 16 (ENAM BELAS!) warna untuk produk barunya ini. Lengkap, mulai dari nudes, pinks, sampai the reds and daring ones.

Dior Addict fluid stick 3
Kayaknya bisa ditebak, yah, sudah pasti saya akan memilih warna-warna yang bright and bold. Di antaranya, 575 Wonderland, 872 Mona Lisette dan 639 Artifice.

Masih belum kenyang dengan sarapan visualnya? Mari tonton video di bawah ini.

Psst, sebenarnya beberapa hari yang lalu saya baru saja mendapatkan satu Fluid Stick. Baru dicoba sekali, sih. Tapi saya langsung mau tambah lagi beberapa. Tunggu review-nya di Lipstick Monday ya! 😀

 

All images are from dior.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment