banner-detik

beauty school

Inside Female Daily HQ: Our Favorite Eyeliners!

seo-img-article

Di Female Daily, kemampuan untuk dandan secara kilat seolah menjadi suatu skill yang makin lama makin terlatih.  Apalagi kalau tiba-tiba ada ajakan foto bareng,  “Bentar, bentar, gue pakai eyeliner dulu” Hahahaha.  Itu cukup sering terdengar di kantor kami. Eyeliner memang jadi produk makeup utama yang biasa dipakai, karena dengan hanya sedikit aplikasi bisa memberi penampilan yang berbeda.

Pada artikel ini, ada delapan eyeliner favorit kami, yang semoga bisa menjadi referensi bagi yang sedang mencari eyeliner baru  🙂

maybelline hypersharp liner

Griss – Maybelline Hypersharp Liner

Rasanya sampai saat ini, saya sudah pakai Maybelline Hypersharp Liner yang kelima.  Saya suka eyeliner ini karena harganya terjangkau, tapi kualitasnya bagus.  Bentuk eyeliner yang seperti pen dan brush yang tipis memudahkan sekali untuk membuat wing atau menarik garis di sepanjang bulu mata.  Kontrolnya gampang dan warna hitamnya pun terlihat bagus. Lebih dari cukup untuk dipakai sehari-hari ke kantor dan acara spesial. Nggak waterproof, sih, tapi bukan berarti akan langsung luntur begitu kena air, dan selama nggak digosok dengan keras, bisa awet dipakai selama 12 jam.

Selanjutnya: Dolly Wink Liquid Eyeliner>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment