banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: bareMinerals Flawless Complexion Essentials Kit

seo-img-article

Saya selalu lebih pro dengan liquid foundation dibandingkan face base lainnya.  Sampai akhirnya saya mulai bingung dengan kondisi jerawat dan agak nggak tega kalau harus ditumpuk liquid foundation setiap hari dan dari hasil tanya dan cari informasi, saya kembali “ditawarkan” dengan satu solusi face base yang pada umumnya tergolong aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang acne-prone, sensitive, dan juga yang sedang berjerawat.  Yup, the one and only mineral foundation.

Mineral makeup memiliki kandungan yang relatif aman untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung comedogenic ingredient yang bisa menyebabkan jerawat dan masalah kulit.  Di forum Female Daily juga ada thread khusus untuk share, diskusi dan bertanya tentang skincare and makeup ingredients.  Lebih baik untuk mengetahui ingredient apa yang harus dan sebaiknya dihindari sebelum membeli suatu produk supaya nggak capek mengobati kulit di kemudian hari, and I couldn’t agree more.  Karena itu jugalah, cukup banyak yang menyarankan saya untuk beralih ke mineral foundation karena lebih aman dan lebih ringan untuk kulit yang sedang bermasalah.

bareminerals original foundation

Minggu kemarin saya mencoba bareMinerals Originial Foundation Broad Spectrum SPF 15, kebetulan ada ready stock saat itu di Market Plaza, tapi ternyata shade Light yang saya beli sedikit lebih gelap dan kuning untuk kulit saya. Tapi yang pasti, saya suka sekali dengan coverage produk ini! Merah-merah dan jerawat di muka langsung bisa disamarkan secara cepat karena cukup dengan menyapukan face brush ke wajah, done, langsung selesai.  Rutinitas makeup pagi saya jadi JAUH lebih singkat karena untuk pakai foundation saja nggak sampai dua menit 😀

1

Jadi sangat wajar ya kalau minat dan keinginan saya untuk memiliki Flawless Complexion Essentials Kit semakin besar? Hahaha.  Di kit ini, ada empat produk yang bisa kita pilih.  On their site, we can build the kit dengan memilih produk apa yang diinginkan, berikut dengan warnanya.

Produk pertama yang ditawarkan adalah READY Foundation Broad Spectrum SPF 20, ORIGINAL Foundation Broad Spectrum SPF 15, dan MATTE Foundation Broad Spectrum 15.  Dari ketiga pilihan itu, kita bisa memilih satu produk yang kita mau, lalu memilih shade/warna yang diinginkan.

Produk kedua menawarkan lebih banyak pilihan, ada blush, bronzer, luminizer, dan face color & radiance.  Berikutnya, kita ditawarkan untuk memilih concealer dan eye brightener, dan terakhir adalah brush.  Flawless Complexion Essentials Kit ini dibandrol dengan harga USD 75.  Dengan empat produk yang didapat saya rasa masuk akal dengan harga yang ditawarkan.

Share, dong, punya produk mineral makeup apa yang disukai? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment