banner-detik

beauty school

Wangi Segar Tahan Lama dari Clear Superfresh Apple

seo-img-article

Sebagai pengguna hijab, saya pikir perawatan rambut adalah kebutuhan yang perlu saya utamakan. Bagaimana tidak, nyamannya hijab ‘kan bergantung pada kondisi kesehatan rambut serta kulit kepala. Benar, bukan?

Ketombe, merupakan masalah rambut dan kulit kepala yang umumnya dialami oleh banyak orang, termasuk saya yang seorang hijaber. Jika seseorang sudah mulai merasa kulit kepalanya kering dan menyadari terjadinya pengelupasan kulit kepala disertai rasa gatal yang berlebih, tandanya ia perlu berhati-hati dengan gejala ketombe. Munculnya ketombe itu disebabkan oleh jamur Malassezia yang berkembang lebih banyak dari biasanya. Hal ini bisa jadi dipicu oleh faktor kebersihan (higienitas) dan daya tahan masing-masing individu. Khusus untuk hijabers, munculnya ketombe umumnya disebabkan oleh minimnya sirkulasi udara karena kepala tertutup oleh kain hijab dalam jangka waktu yang cukup lama.

Clear Apple Pack Shoot

Menurut hasil riset yang ditemukan oleh Unilever, sebanyak 39%  konsumen membutuhkan sampo yang mampu mengatasi masalah kesehatan rambut, khususnya anti ketombe. Sedangkan 35%  lainnya membutuhkan sampo yang mampu menutrisi rambut, serta 28% sisanya membutuhkan sampo yang bisa menunjang penampilan dan kepercayaan diri, salah satunya dengan menghadirkan keharuman yang tahan lama.

Menjawab segala kebutuhan tersebut, merk sampo terkenal, Clear, menghadirkan varian terbarunya yang bernama Clear Superfresh Apple. Hadir dengan keharuman buah apel hijau yang menyegarkan, varian terbaru ini dipercaya dapat memberikan keharuman untuk rambut yang segar sepanjang hari, serta mengatasi dan mencegah timbulnya ketombe. “Rambut yang tak berketombe tentu mencerminkan kebersihan dan perawatan diri kita, apalagi ditunjang dengan keharuman yang dapat membangkitkan mood positif dan kepercayaan diri seorang perempuan,” ungkap Vivi Tri Andari selaku Technical Management Manager PT Unilever Indonesia, saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Clear Superfresh Apple memiliki kandungan Zinc Pyrithione yang mampu mengatasi jamur berlebih. Dilengkapi juga dengan formulasi khusus Nutrium 10 yang mengandung Nutrient, vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk menutrisi hingga ke dalam tiga lapisan kulit kepala, melembabkan kulit kepala agar tidak mudah kering dan terkelupas, serta melindungi rambut dari pangkal hingga ke ujungnya. Tak hanya sampai di situ, keharuman tahan lama dari buah apel hijau yang diciptakan secara khusus juga menjadikan Clear Superfresh Apple tampil sempurna dengan manfaat utamanya sebagai sampo anti ketombe.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Istilah ini rupanya juga berlaku dalam hal perawatan kulit kepala. Menggunakan sampo anti ketombe juga bisa dilakukan sebelum rambut Anda benar-benar berketombe. Apalagi jika sampo anti ketombe-nya dilengkapi dengan vitamin dan keharuman segar buah apel hijau yang tahan lama. Perpaduan yang sempurna untuk tampil lebih percaya diri. Perfect!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment