beauty school

Just Dance! Simple Makeup Tips For Concertgoers

seo-img-article

Menyambut konser Bruno Mars tanggal 24 Maret nanti (I KNOW, I CAN’T WAIT!), saya mulai memilih-milih produk makeup apa yang nanti mau saya pakai saat menonton konser.  Bagi saya, makeup ke konser dan makeup yang dipakai sehari-hari berbeda.  Nggak jauh beda, sih, tapi tetap ada beberapa poin penting yang menurut saya nggak ada salahnya untuk di-share di post ini.

Makeup for concert 01 - femaledaily

1.  Neutral eyes

Untuk nonton konser, saya lebih suka neutral eyes.  Pakai warna eyeshadow yang nggak terlalu gelap, tapi cukup untuk mendefinisikan bentuk mata.  Piihan saya jatuh pada Urban Decay Naked Palette, dan warna yang saya akan pakai adalah Virgin, Sin, Naked, Buck.  Sin yang memiliki subtle shimmer dengan warna light pink-nya untuk seluruh kelopak mata.  Naked dengan warna coklat mudanya bekerja sebagai warna yang digunakan untuk membaurkan Sin di dekat garis kelopak mata.  Buck yang warna coklatnya lebih gelap, digunakan untuk mendefinisikan mata di sudut luar.  Lalu, Virgin digunakan sedikit di sudut dalam mata sebagai highlight.

Karena mata saya sipit, supaya nanti di foto terlihat lebih jelas, saya pasti memakai eyeliner dan saya masih setia dengan Maybelline Hypersharp Liner yang mudah digunakan untuk membuat wing liner.  Bisa juga smudge sedikit eyeliner di bawah mata, lalu tinggal tambahkan sedikit eyeshadow untuk mengunci eyeliner itu supaya nggak berantakan. Terakhir, yang nggak kalah penting adalah mascara!  I will choose Benefit They’re Real Mascara to “boost” my lashes.

Selanjutnya: Face primer is a must!

Prev
Next
ic-chevron

Slow Down

Please wait a moment to post another comment