Tried & Tested: theBalm Balm Voyage Palette

16 eyeshadow yang ada di Balm Voyage bervariasi, matte, shimmery, neutral colors, sampai dark shades pun ada. Kalau kamu bertanya-tanya apakah membawa palette ini saja untuk liburan akan cukup atau nggak, maka menurut saya, palette ini sudah lebih dari cukup!  Dengan satu palette ini, urusan makeup mata, pipi, dan bibir sudah aman :)

Balm Voyage 02

Tekstur eyeshadow matte cenderung powdery, so I suggest to tap off the brush first before applying it on our eyelid. Ada beberapa warna yang sangat muda sehingga hampir nggak terlihat di tangan saya.  Tapi justru warna seperti itu yang saya suka gunakan sebagai base yang bisa dipakai di seluruh kelopak mata supaya mudah untuk membaurkan warna-warna lainnya. Pigmentasi warnanya lebih bagus lagi kalau menggunakan eyeshadow primer sebelumnya.

Foto swatch di bawah ini diambil tanpa menggunakan eyeshadow primer dengan dua kali aplikasi.

Kiri ke kanan: A4, B4, C4, D4

Kiri ke kanan: A4, B4, C4, D4

Kiri ke kanan: A3, B3, C3, D3

Kiri ke kanan: A3, B3, C3, D3

Kiri ke kanan: A2, B2, C2, D2

Kiri ke kanan: A2, B2, C2, D2

Kiri ke kanan: A1, B1, C1, D1

Kiri ke kanan: A1, B1, C1, D1

Untuk lip and cheek cream, dari ketiga warna yang ada, pigmentasi yang paling bagus menurut saya adalah First Officer (tengah).  First Officer has a nice pigmentation and is very easy to blend!  Sedikit saja sudah cukup untuk memberi warna yang cantik di pipi.  Second Officer (kiri) terlihat bagus di bibir, tapi agak sedikit lebih sulit untuk di-blend dibandingkan dua warna lainnya, sedangkan Captain (kanan) warnanya cocok dipakai sebagai blush dan lip color untuk skintone saya.

Kiri ke kanan: Second Officer, First Officer, Captain

Kiri ke kanan: Second Officer, First Officer, Captain

Di halaman berikutnya, ada tiga eye makeup look yang dibuat menggunakan Balm Voyage palette ini.