banner-detik

beauty school

Your February Must Reads!

seo-img-article

Di bulan Februari, ada beberapa artikel pilihan yang menurut kami sayang untuk dilewatkan.  Banyak artikel yang sarat dengan informasi yang berguna seputar kecantikan. Dari perawatan rambut, makeup, produk favorit, dan tentunya nggak ketinggalan runway report dari IFW 2014 yang juga berlangsung di bulan ini.  Well, let’s get started, shall we?  And as usual, just click the title to read the full article! 🙂

Battle-of-the-week

1. Battle of the Week: Mythic Oil Vs. Extraordinary Oil

Mau mencoba hair oil tapi ragu dengan manfaat yang bisa didapat? Atau justru sudah tahu dan penasaran apa bedanya Mythic Oil dan Extraordinary Oil? Di artikel ini DesZeLL menjelaskan perbedaan dan kelebihan dan cara pemakaian dari masing-masing hair oil tersebut.

2. Get the Flawless Korean Makeup Look

Kalau lihat drama Korea atau Music Video girlband Korea pasti tahu, dong, kalau kulit perempuan Korea terlihat flawless.  Pakai makeup, tapi di sisi lain terlihat nggak berlebihan dan manis dilihat.  Endi Feng berbagi rahasianya di artikel ini!

3. Mitos Atau Fakta: Memakai Foundation Setiap Hari Bikin Jerawatan?

Nah, artikel ini penting untuk dibaca karena memang dari dulu menimbulkan pro dan kontra.  Nggak sedikit juga yang enggan mencoba memakai makeup karena takut jerawatan.   Mitos atau fakta, sih?

 

Next page: Our Favorite Foundations, Interview with Febrina Adiputra, and How To Apply Concealer

Slow Down

Please wait a moment to post another comment