banner-detik

beauty school

Brand Ambassador Terbaru Wardah: Ria Miranda & Tatjana Saphira

seo-img-article

Minggu lalu saya diundang oleh Wardah Cosmetics ke acara peluncuran the new Wardah Lightning BB Cream  #atruemultitasker.  Ya, sebentar lagi, tepatnya di akhir Maret, Wardah akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Wardah Lightening BB Cream untuk menjawab semua kebutuhan perempuan. BB cream dari Wardah memiliki beberapa fungsi yang di antaranya adalah bisa menjadi makeup base, sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki ekstra moisturizer di dalamnya.

Acara minggu lalu juga sebagai perkenalan akan dua brand ambassador terbaru dari Wardah.  Kali ini Wardah memperkenalkan dua orang wanita cantik dari generasi yang berbeda dengan kesibukan yang juga berbeda. Mereka adalah Ria Miranda dan Tatjana Saphira.  Keduanya adalah sosok perempuan Indonesia yang sangat inspiring, karenanya Wardah merasa kedua wanita ini dapat mewakili konsep “Wardah Signature Beauty” yaitu cantik luar dan dalam.

Ria Miranda adalah seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai desainer.  Dalam pekerjaannya, Ria Miranda sendiri tidak hanya menggunakan passion tetapi juga tujuan hidup sebagai sarana syair berhijab. Bisa dilihat dari hasil karyanya yang mewakili baju muslim yang sopan, sederhana namun menarik sehingga menginspirasi wanita untuk berhijab.

Brand Ambasador Wardah BB Cream Tatjana Saphira (kiri), Ria Miranda (kanan)

Tatjana sendiri adalah brand ambassador Wardah yang termuda. Tatjana membuktikan bahwa produk Wardah tidak hanya untuk perempuan dewasa saja, namun anak muda seusianya juga dapat menggunakan produk Wardah.  Tajtana mengakui keterkejutannya karena ternyata brand lokal seperti Wardah memiliki kualitas yang sangat baik. Dan ketika ditanya produk apa yang menjadi favoritnya Tatjana mengatakan ” Untuk produk favorit dari Wardah sudah jelas adalah Lightening BB cream karena memiliki 10 keunggulan, dan selain itu aku sangat suka dengan facial foam-nya karena setelah cuci muka, kulit tidak terasa kencang/kesat seperti pembersih muka lainnya. Selain itu aku suka sekali dengan two way cake Wardah karena hasilnya sangat natural dan sangat nyaman untuk dibawa ke sekolah untuk touch up, dan aku juga memiliki dua body care favorite dari Wardah yaitu body scrub dengan aroma olive dan juga body butter dengan aroma strawberry!”

Wardah BB Cream

Wardah Lightening BB cream ini akan mulai dijual sekitar akhir bulan Maret, dan tersedia dalam dua warna yaitu light dan natural.  Light untuk perempuan yang memiliki kulit putih, sedangkan natural untuk yang memiliki kulit sawo matang.

Saya sendiri sudah mencoba Wardah Lightening BB cream ini, dan saya cukup suka karena tekstur BB Cream ini ringan serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++, cukup untuk melindungi kulit saya dari paparan sinar matahari. Setelah seharian dipakai, wajah yang dipulas dengan BB Cream ini tetap terlihat fresh, dan kulit wajah pun tidak berminyak!  Videonya bisa dilihat di sini.

Penasaran untuk segera mencoba Wardah Lightening BB Cream ini?  Tunggu akhir bulan Maret ya! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment