banner-detik

beautiful people

Say Hello to Putricaya, Our New Managing Editor :)

seo-img-article

It might be rain and gloom outside, but thankfully things are looking brighter here in Female Daily HQ. Banyak sekali perubahan yang terjadi di bulan Februari. Kabar paling terbaru; akhirnya kita punya Managing Editor! Yay! Kalau yang kerjanya di media atau beauty dan fashion brand sampai desainer pasti nggak asing lagi sama Putri yang biasa dipanggil Puche ini. Putri memang sudah lama di dunia media. Sebelumnya sebagai Beauty Editor di Majalah Clara selama 3 tahun dan Beauty Editor Assistant di Marie Claire. She lives and breathes beauty products, particularly skincare. Kita ajak ngobrol dulu, yuk.

Welcome to Female Daily HQ! Sejak kapan sih, Put tertarik dengan dunia kecantikan?

puchSejak masih ABG, setiap baca majalah (baik majalah lokal maupun internasional), artikel yang selalu menarik perhatian saya adalah artikel kecantikan. Satu hal lucu yang paling saya ingat adalah menerapkan tips meluruskan rambut dengan air daun seledri yang pernah saya baca di sebuah majalah. Alih-alih punya rambut lurus berkilau bak model iklan shampoo, rambut saya malah bau sop sayur selama berhari-hari. Dan tetap keriting tentunya. Concern terhadap perawatan kulit pun dimulai ketika menginjak masa puber dan kulit mulai dihiasi jerawat hormonal. Jadilah Sebamed Face and Body Wash menjadi produk perawatan kulit pertama saya, atas rekomendasi teman yang bernasib sama. Begitu masuk SMP, eksperimentasi dengan makeup pun dimulai. Kosmetik merk Red Earth serta lip balm The Body Shop menjadi produk beauty wajib punya di kalangan peer group saya masa itu 🙂
Ok, that was epic (in reference to sop sayur *lol*). What is the best beauty advice your mom ever told you?
Jangan pernah lupa mencuci wajah sebelum tidur dan banyak minum air putih. Nasihat pertama nggak pernah saya langgar, secapek apapun saya malam itu.

 

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment