banner-detik

haircare

3 Alasan Kenapa Sulwhasoo First Care Serum Menjadi Produk Andalan Saya

seo-img-article

Sebelum masuk ke Indonesia tahun lalu, Sulwhasoo sudah banyak sekali diperbincangkan di Female Daily forum. Penasaran akan produk perawatan wajah asal Korea Selatan ini, saya lalu langsung berkonsultasi dengan sesama skincare junkie, Ira (Lautbiru). Singkatnya, produk-produk dari Sulwhasoo berakar pada tradisi-tradisi obat herbal Korea Selatan.  Dengan inovasi baru, mereka kemudian menciptakan produk yang memiliki efikasi dan kualitas bagus berdasarkan kandungan-kandungan tradisional tersebut dipadukan dengan kandungan lainnya.

Ketika saya berkonsultasi dengan Ira, menurutnya salah satu produk yang patut dicoba dari Sulwhasoo ini adalah First Care Serum. It’s the basis of all skincare products from Sulwhasoo. Karena saya sudah tidak asing dengan booster alias pre-essence, maka saya langsung dengan riang gembira menemukan satu lagi booster yang setelah saya baca reviewnya bagus-bagus sekali. Kalau belum begitu paham apa itu booster, bisa dibaca dulu di artikel ini.

Booster sebelumnya yang sudah pernah saya coba adalah SK-II Facial Treatment Essence, Menard Beauness, DDF Amplifying Elixir, Lancome Genifique, dan L’Oreal Paris Youth Code Pre Essence. Jadi wajar saja kalau saya langsung membandingkannya dengan produk-produk tersebut. Apalagi  harganya tidak jauh berbeda dengan booster lainnya. (more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment