banner-detik

shoes

Fine Boots From Staccato Winter 2013 Collection

seo-img-article

Mungkin sudah banyak yang tahu juga, ya, kalau Female Daily ikut meramaikan Beauty Showcase di Senayan City sejak hari Rabu kemarin sampai Minggu besok. Tentunya selain ikut dengan aktivitas menarik yang ada di booth Female Daily tiap harinya, saya juga punya waktu bebas untuk “mengeksplor” Senayan City 😀 Dan lagi-lagi, toko yang pasti saya kunjungi adalah Staccato. Bukan saja karena letaknya bersebelahan dengan Starbucks di lantai 2 Senayan City (I need my daily dose of latte!), namun saya mau tidak mau jadi tertarik masuk lagi ke tokonya saat melihat sekilas banyak sekali boots baru di sana!

Bulan lalu saya sempat menulis beberapa sepatu dari Staccato Fall 2013 collection dan juga memakai beberapa di antaranya di artikel Today’s Outfit. Saya memang harusnya sudah tahu kalau tiap musim pasti ada koleksi baru, tapi tetap saja, begitu melihat banyaknya boots baru yang tersedia dari Staccato Winter 2013 collection, I was like, this is heaven of boots!

Semua boots, dari yang cocok dipakai bekerja (tetap tergantung tipe perusahaan Anda bekerja tentunya), boots yang bisa dipakai untuk sekadar jalan-jalan santai di mal atau berkumpul bersama teman, sampai boots yang bentuknya seperti yang biasa dipakai oleh orang-orang yang memang tinggal di negara yang memiliki musim dingin, ankle boots sampai knee high boots ada di koleksi terbaru Staccato ini.

Lucunya, saat itu saya juga mengajak teman-teman kantor untuk menemani saya masuk ke toko, dan hasilnya mungkin bisa ditebak ya.  Beberapa wanita masuk ke toko sepatu dan sudah bisa diprediksi ada beberapa yang pulang dengan membawa boots yang sesuai selera masing-masing. Stay tuned to see their picks!

Untuk harga, menurut saya, harga yang ditawarkan Staccato cukup terjangkau karena dijual kurang lebih sekitar Rp 1,100,000 – Rp 1,700,000.  Desain dan kualitas sepatu yang bagus, dan nyaman dipakai tentunya sebanding dengan harga yang ditawarkan. Dan kalau ingin tahu pendapat anggota forum Female Daily tentang Staccato, ayo masuk ke thread ini, banyak yang jadi customer setia, lho! 😀

For now, please welcome some of my favorites from Staccato Winter 2013 collection!

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment