banner-detik

lifestyle

Take a part in Grazia Online Shopping Weeks

seo-img-article

Oktober identik sebagai Breast Cancer Awareness Month, di mana kita diajak untuk meluangkan waktu dan ikut peduli dengan sesama.  Terutama untuk para wanita yang memiliki kanker payudara.  Kita juga diharapkan ikut membantu menyebarkan tentang informasi yang berkaitan dengan hal ini untuk meningkatkan kewaspadaan wanita akan bahaya kanker payudara dan bagaimana cara mencegah serta memeriksa diri sendiri.

Saya yakin banyak peluang di luar sana bagi kita untuk ikut mengambil bagian untuk Breast Cancer Awareness Month, dan salah satu bentuk untuk ikut berpartisipasi adalah ikut mengambil bagian dalam Grazia Online Shopping Weeks (GOSW). Program ini diadakan oleh Grazia Indonesia dan merupakan bagian dari Grazia Share The Pink!, kampanye breast cancer awareness yang bekerja sama dengan empat situs online shop di Indonesia: Zalora.co.id, Bebelian.com, Cicierobags.com, dan Luxola.com/id yang berlangsung dari tanggal 25 September 2013 sampai 4 Oktober 2013.  Ada promo khusus yang bisa kita temukan di keempat situs online shop tersebut, dan dari setiap penjualan, ada sejumlah dana yang didonasikan kepada para penderita kanker payudara melalui Yayasan Pink Shimmerinc.

Apa saja bentuk donasinya?  Mari kita lihat… 🙂

Zalora

Jika kita membeli 96 produk pilihan yang ada di link ini, 10% dari harga produk yang memiliki logo Grazia  Share The Pink akan didonasikan pada Yayasan Pink Shimmerinc.  Setiap pembelanjaan yang mencapai Rp 350.000 juga mendapatkan potongan harga 15% secara otomatis.

Bebelian

Bebelian memang sudah tidak asing lagi bagi yang suka belanja barang-barang second artis ibukota.  Beberapa artis seperti Sandra Dewi, Edies Adelia dan beberapa artis lain juga ikut serta menyumbangkan sebagian hasil penjualannya untuk Yayasan Pink Shimmerinc.

Cicierobags

Yakin banget untuk anggota forum Female Daily, banyak yang sudah tahu bahkan sudah ada juga yang jadi pelanggan setia online shop ini. 🙂 Diskusi di thread Cicierobags juga masih ramai sampai sekarang. Nah, untuk mendukung program ini, ada beberapa tas dari Cicierobags yang terlibat dalam Grazia Online Shopping Weeks dan Yayasan Pink Shimmerinc akan menerima donasi 40% dari penjualan tas-tas tersebut.

Luxola

Sekarang saya rasa sebagian besar pembaca Fashionese Daily sudah familiar dengan Luxola.  Situs belanja yang memuaskan semua pecinta produk makeup dan skincare karena servisnya yang memuaskan dan situs ini menjual puluhan merek yang tidak ada di Indonesia. Pablohoney, Deszell, Nopai, sudah beberapa kali berbelanja di Luxola and they love this site! Luxola memberikan promosi potongan harga 10% untuk semua produk dengan menggunakan kode LUX10GRAZIA di halaman check out dan ada 9 produk yang 5% dari hasil penjualannya didonasikan untuk Yayasan Pink Shimmerinc. Dapatkan potongan 20% untuk 9 produk tersebut dengan memasukkan kode LUX20GRAZIA di halaman check out.

Nah, dengan banyaknya pilihan seperti ini, silakan pilih sesuai dengan preferensi kita masing-masing.  🙂

Let’s shop and donate!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment