banner-detik

shopping

EDITOR’S PICKS: Welcoming Ramadhan

seo-img-article

Minggu-minggu heboh khas kaum urban menjelang Ramadhan baru kita lalui, mulai dari supermarket dan pasar yang lebih ramai dari biasanya, broadcast promo kue dan pakaian yang datang bertubi-tubi, hingga ucapan selamat menjalankan ibadah puasa melalui berbagai media sosial. Bagi kami di Fashionese Daily, minggu-minggu menjelang bulan Ramadhan juga merupakan minggu sibuk untuk memenuhi undangan berbagai brand yang meluncurkan produk Ramadhannya, mulai dari clothing label sampai beauty brands favorit.

And now the Holy Month has arrived, dengan segala sukacita dan resolusi untuk memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan sebaik-baiknya. Bulan untuk memaksimalkan ibadah sekaligus mengoptimalkan produktivitas, sehingga tidak ada waktu yang berlalu sia-sia. Kami pun kembali memberikan pilihan untuk berbusana nyaman untuk mendukung penuh segala aktivitas yang kita lakukan selama bulan Ramadhan, dari Zalora yang koleksinya bisa dilihat dalam Editor Picks ini.

 

Outer

Nuansa broken white dalam IO/CO Natural Jacket yang bisa juga dikenakan sebagai atasan ini langsung memberi kesan damai dan bersahaja, apalagi dengan pilihan bahan linen yang sangat durable dan pantas dikenakan di segala acara. Tampil juga sebuah slouchy outer seperti Monday to Sunday Eloise Cardigan ini merupakan a go-to cardigan yang bisa sangat adaptif untuk semua atasan.

 

Tops

Jika menyimak berbagai iklan komersial di TV, bulan Ramadhan biasanya diidentikan dengan memakai tunik bernuansa putih. Break the average, opt for this Leopard Turtleneck Blouse dari Something Borrowed yang memberikan kepraktisan sebuah atasan lengan panjang sekaligus surprise element dalam motifnya. Menghadiri buka puasa bersama? Contek Blouse Poncho dari Anemone ini dipadu dengan rok tartan, preppy!

 

The Perfect Shawl

Memilih kerudung yang serasi dengan outfit yang sudah dipilih tidak selalu mudah bagi para hijabers. Menggunakan kerudung Viscose Lace Scarf berwarna merah-hitam dari Tucked In ini seperti memberi statement sekaligus elegan untuk atasan berwarna populer seperti dusty pink, dari Triset Ladies ini.

 

Color Block

Mengenakan busana serba tertutup dengan warna monokromatik bisa memberikan total look yang datar bila tidak tepat perpaduan warnanya. Untuk menyiasatinya, pilih busana colorblock yang tidak mencolok mata, namun memberikan elemen kejutan yang menyenangkan. Kerudung berbahan structured yang bermotif atau bertekstur menarik akan pas dikenakan bersama kombinasi ini. Seperti Come Blue Blouse atau Va Voom Bi Colour Blouse Lime yang sangat edgy ini.

Accessories

Be prepared, jangan sampai terjebak dalam kemacetan yang menggila menjelang buka puasa tanpa antisipasi. Sebuah jam tangan navy blue berkesan vintage, Olivia watch dari Tutu akan segera mengisi wish list saya -yang selama ini masih mengandalkan handphone untuk melihat jam- segera, serta kalung terbaru dari 2Pose by Monica Jufry ini sangat pas untuk menghindari penampilan yang plain.

 

So, are you as excited as I am in this Ramadhan? Selamat menjalankan ibadah Ramadhan dan semoga kita mendapatkan berkah yang melimpah di bulan suci ini.

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment