banner-detik

beauty school

Current Obsession: SK-II Tissue Masks

seo-img-article

Ada satu hal yang sangat saya senang lakukan pada saat akhir pekan, yaitu menggunakan masker wajah. Penggunaan masker wajah biasanya menyita waktu ekstra sekitar 15 menit kurang lebih. Oleh karena itu, hal tersebut sangat susah dilakukan pada hari-hari biasa. Inginnya kalau setelah kerja, kegiatan perawatan wajah seringkes mungkin. But come weekend, it’s time to pamper my skin. Tapi tetap saja, saya tetap memilih masker wajah yang bentuknya ringkes seperti tissue mask. Masker bentuk seperti ini biasanya sudah dipaketkan untuk sekali pakai. Dengan menggunakan konsentrat yang kaya dengan kandungan-kandungan untuk menutrisi kulit secara maksimal.

Disebut tissue mask karena konsentrat yang digunakan sebagai masker diserap oleh masker yang biasanya terbuat dari bahan semacam tisu namun jauh lebih tebal dari tisu biasa, malah beberapa masker memakai bahan yang sangat tebal sehingga maskernya bisa dipakai lebih lama lagi di wajah. Contohnya adalah masker SK-II, karena bahan tissue mask yang dipakai tebal sehingga mengandung cairan konsentrat lebih banyak dari kebanyakan tissue mask lainnya dan saya akan memakainya lebih lama dari anjuran – sekitar 20 – 25 menit sampai tissue mask terasa agak kering.

SK-II tissue mask adalah salah satu favorit saya, and it’s totally worth the splurge. Tiga masker dari SK-II yang saya sukai adalah:

 

1. SK-II Facial Treatment Mask: Instant nutrition and rejuvenation

Apabila Anda menyukai Facial Treatment Essence, maka Anda juga akan sangat menyukai masker tersebut. This is an intesive moisture-boosting mask. Dengan konsentrasi Pitera yang sangat tinggi, masker tersebut dapat menghidrasi kulit yang sangat kering sekalipun akan tetapi tidak terasa berat di wajah. Karena Pitera adalah kandungan yang sangat ‘pintar’ maka produk ini cocok digunakan untuk kulit kering maupun berminyak. Tapi yang sangat saya sukai dari produk tersebut adalah perubahaan yang saya rasakan pada saat memakainya kalau kulit saya sedang dalam keadaan tidak prima – bisa disebabkan oleh kecapaian, kurang tidur ataupun kekeringan – dan seketika terasa langsung lembap dan kenyal.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment