banner-detik

beauty school

How to Achieve That Healthy Looking Glow

Banyak wanita Asia, termasuk di dalamnya adalah wanita Indonesia, mendambakan kulit putih. Benar tidak? The grass is always greener on the other side. Di saat wanita-wanita barat ingin kulitnya lebih tan, eh, kita malah ingin kulit tampak lebih putih. Padahal sebenarnya kulit yang terlihat menarik itu bukan kulit yang putih (apalagi pucat pasi!), tetapi kulit yang terlihat sehat dan seperti bercahaya dari dalam. Seems simple, but very hard to achieve.

Kulit yang tidak sehat akan terlihat kusam dan sangat tidak menarik. Kulit sehat, apa pun warna kulit Anda, baik kalian memiliki kulit sawo matang maupun putih akan tetap terlihat lebih menarik daripada kulit yang tidak sehat. Nah, sebenarnya apa saja, sih, yang mempengaruhi kesehatan kulit kita dan bagaimana supaya kulit kita selalu terlihat sehat bercahaya?

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

Pertama adalah kelembapan kulit. Hidrasi kulit adalah masalah yang sangat serius. Kulit yang tidak terhidrasi dengan baik akan terlihat kusam karena permukaan kulit menjadi kasar dan akhirnya retak-retak. Walaupun tidak terlihat dengan kasat mata, tapi akibatnya kulit tampak kurang bercahaya dan terlihat kusam. Baik kulit berminyak, normal maupun kering, semuanya memerlukan hidrasi yang bertahan lebih lama. Itulah gunanya menggunakan pelembap yang baik.

SK-II Cellumination Deep Surge EX adalah salah satu moisturizer yang selalu saya rekomendasikan untuk semua jenis kulit apabila ada orang yang mengeluh kulit mereka terasa kusam. Selain teksturnya yang halus dan cepat menyerap, produk tersebut dapat meresap ke dalam kulit dengan cepat sehingga terasa ringan di wajah dan tidak terasa lengket. (more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment