banner-detik

beauty school

Make Up Palette as Investment, What Do You Think?

seo-img-article

Salah satu beauty products yang paling saya sukai adalah makeup palette. Menurut saya produk tersebut adalah investasi bagus!

Kenapa saya bilang begitu? Ya, karena akhir-akhir ini saya cukup hobi menipiskan dompet karena banyaknya makeup palette yang multifungsi penuh dengan warna-warna menarik dan bisa dipakai sehari-hari maupun untuk acara penting. Menurut saya it’s much worth to buy a makeup palette karena ketimbang beli eyeshadow satuan, atau mungkin ditambah blush on dan lipstik satuan, harganya jadi lebih ekonomis begitu dihitung berapa jumlah produk yang kita dapatkan. Warnanya juga bisa dapat bermacam-macam sekaligus, daaaannn yang balik penting lebih tahan lama (ini juga mungkin karena jumlah produknya yang banyak :p).

Nah, kalau ngomong tentang makeup palette-nya sendiri ada dua yang sedang saya sukai.

Sebagai mahasiswi yang masih aktif, saya lebih suka makeup natural. Kalau ke kampus atau ada kegiatan di luar kampus, makeup saya lebih diarahkan ke mata dan bibir saja. Di bagian mata saya suka pakai black/brown eyeshadow dan juga black eyeliner. Nah, karena itulah saya tertarik membeli makeup palette pertama saya, NYX Butt Naked Eyes. So happy to own this palette. Warna eye shadow-nya banyak, lengkap, dan saya suka semua warnanya. X)

Ini penampakan palette NYX Butt Naked Eyes:

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment