banner-detik

beauty school

FOTD: Breastfeeding Fair 2012

seo-img-article

Setelah (sepertinya) sukses posting Today’s Outfit perdana, saya memberanikan diri untuk posting FOTD 😀

Saya bisa dibilang satu-satunya member angkatan pertama Fashionese Daily (tahun 2007) yang punya postingan kurang dari 10 di thread beauty. Selain memang kurang suka dandan, saya suka ‘jiper’ melihat member lain yang perkembangannya makin canggih di dunia permakeup-an.

Saya hanya memakai make up untuk acara-acara yang menurut saya penting. Misalnya seperti kemarin saat kami, para penulis Mommies Daily Pregnancy Checklist, diundang untuk mengisi talkshow di Breastfeeding Fair AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) untuk bicara mengenai menyusui.

Kebetulan, hampir setengah dari koleksi make up saya (yang minimalis itu) adalah produk Wardah. Alasan utama saya memilih Wardah, tentunya karena kehalalannya. Selain itu, ternyata produk Wardah mendapat testimoni yang bagus baik di forum, blush on-nya juga review-nya bagus dan berkat review Affi untuk Lightening Two Way Cake-nya, saya jadi pecinta TWC Wardah. Belum lagi eyelinernya yang tahan lama dan lipstick yang nggak bikin bibir saya kering. Semakin jatuh cinta lah saya dengan Wardah.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment