banner-detik

industry news

Beauty Studio by Female Daily, E-Commerce yang Curated & Personalized!

seo-img-article

WhatsApp Image 2020-05-26 at 6.38.37 PM

Nggak perlu pusing buat keluar masuk website lain, karena sekarang Female Daily sudah punya e-commerce untuk mempermudah kalian belanja produk-produk kesayangan!

Tanggal 27 Mei memang menjadi sebuah tanggal bersejarah buat Female Daily. Yup! Di tanggal 27 Mei lah Female Daily terbentuk. Percaya atau tidak, ternyata di tahun 2020 ini, Female Daily sudah menginjak usia ke 13 tahun! Nah, di usia yang bisa dibilang makin matang, we’re #BringingBeautyTogether dengan menghadirkan Beauty Studio by Female Daily, e-commerce Female Daily yang pastinya terpercaya, curated dan personalized!

Setelah menemani kalian selama 13 tahun, Female Dailu sudah menjadi guidebook untuk banyak orang ketika mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan beauty ataupun wellness. Mulai dari FD Reviews, FD Talk, interaksi yang luar biasa di FD App, rekomendasi dan cerita seru di YouTube dari QBs, FD Babes, FD Girls in YT Video, serta ribuan artikel yang nggak ada habisnya membahas segala sesuatu tentang beauty. Beauty Studio by Female Daily ini, akhirnya menjadi tujuan akhir buat mewujudkan beauty goals yang kalian inginkan. Setelah baca review dan lihar rekomendasi dari FD member ataupun FD Babes, kamu nggak perlu repot pindah-pindah website, karena nantinya beragam produk akan tersedia di Beauty Studio by Female Daily. Nggak cuma menghadirkan produk satuan, tapi kami juga sudah melakukan kurasi beberapa produk yang dijadikan beauty bundle untuk memenuhi kebutuhan kalian yang lebih spesifik.

e-commerce Female Daily

Kenapa Beauty Studio?

Kata “studio” sendiri merupakan sebuah representasi dari kreativitas dan inspirasi tanpa henti. Jadi, kami juga pingin memberikan panggung kepada komunitas FD untuk terus tumbuh dan berkembang bersama kami. Mulai dari brands, konsumen, influencers, bahkan media beauty lainnya. Selain itu, produk-produk yang dihadirkan oleh Beauty Studio by Female Daily ini sudah melewati proses kurasi ketat dari tim kami, supaya mempermudah kalian untuk memilih produk terbaik untuk jenis dan masalah kulit yang kalian miliki.

Beauty Studio by Female Daily ini juga hadir untuk menyapa teman-teman setia Female Daily yang berada di luar pulau Jawa, dan belum pernah hadir ke acara XBeauty kami. Dengan adanya e-commerce ini, kami berharap kalian bisa ikut menikmati beragam promo yang diberikan oleh brand tanpa perlu keluar rumah. Selain itu, kami juga ingin beragam brand lokal juga menjadi lebih dikenal lebih luas lagi oleh penikmat dunia kecantikan dari beragam pulau dan kota di Indonesia. Nah, ngomongin soal brand lokal, sebagai langkah awal launching Beauty Studio by Female Daily ini, kami memang sengaja memulai perjalanan ini dengan menggandeng banyak sekali local brand yang memang berkualitas. Hal ini juga dilakukan, agar brand lokal mendapatkan ekstra motivasi dan suport supaya bisa berkembang lebih besar lagi dan dapat berkompetisi di skala global!

Beauty Studio by Female Daily ecommerce FD

Untuk kedepannya, Beauty Studio juga nggak hanya melakukan kurasi produk-produk lokal saja kok. Karena kedepannya, kami juga akan menghadirkan beragam pilihan produk internasional yang pastinya menarik banget buat kalian coba. Jujurnya, pas melakukan kurasi produk beberapa waktu lalu, saya super excited sih menunggu beragam brand yang bakalan join sama Beauty Studio ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk mengikuti update selanjutnya, yang pasti nggak bakalan kalah seru dari brand-brand lokal yang hadir untuk pertama kalinya di Beauty Studio by Female Daily.

Apa yang seru di hari ini?

Selain kalian bisa belanja beragam produk skincare, makeup, body care, hingga wellness items, Beauty Studio by Female Daily juga mengadakan screenshot challenge untuk memenangkan voucher belanja sebesar Rp250.000,- untuk 13 pemenang, dan tentunya free shipping bagi seluruh peserta yang berpartisipasi. Caranya gampang banget, cukup gunakan wallpaper handphone yang sudah FD sediakan di highlight Instagram dengan judul 13:13 dan screen capture lock screen handphone kalian pas jam menunjukkan pukul 13:13.

Beauty Studio by Female Daily ecommerce FD

Setelah itu, posting di sosial media kalian dan jangan lupa untuk tag @femaledailynetwork dengan hashtag #BringingBeautyTogether #BeautyStudiobyFD, dan #FDVirtualBeauty. Good luck & happy shopping peeps!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment