banner-detik

lipstick

5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot

seo-img-article

Tips Virtual Photoshoot dari Michael Cools-2

Virtual photoshoot masih menjadi aktivitas yang menarik dilakukan, ya. Berikut beberapa rekomendasi lipstik lokal bagus yang bisa kamu gunakan. 

Mengingat virtual photoshoot itu akan menghasilkan warna foto yang nggak terlalu tajam, maka penting banget untuk kita tetap menggunakan makeup semaksimal mungkin. Supaya nantinya, wajah tetap terlihat segar dan nggak pucat. Ya, walaupun nantinya foto akan diedit dan diberikan filter, namun dengan makeup yang sudah bold, akan memaksimalkan hasil foto kalian.

Makeup bold nggak harus full face kok. Kalian bisa memilih satu focal point di wajah kalian, bisa bagian mata atau bibir. Kalau yang saya lihat dari beberapa virtual photoshoot, kebanyakan sih orang-orang mengambil focal point-nya pada area bibir, contohnya foto Kristie di atas ini. Maka dari itu, kali ini saya mau share lima rekomendasi lipstik lokal bagus yang pas dipakai untuk virtual photoshoot.

The Talk About – Marsala

5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot-beauty sturido by female daily

Kita mulai dari warna yang sedikit soft dan nude, untuk konsep foto dreamy dan editan foto yang tone-nya lebih ke putih. Matte lipquid marsala sudah menjadi warna best seller dari They Talk About, karena warnanya yang natural dan cocok dipakai disemua skintone, baik yang light ataupun sawo matang. Kalau soal formulanya, They Talk About menjadi salah satu liquid lipstick dengan formula yang creamy, nggak bikin kering dan nggak kerasa lengket saat dipakai.

Jarte 2 In 1 Lip Duo – Dolly

5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot-beauty sturido by female daily-4

Masih dalam konsep foto yang soft and dreamy, kali ini saya mau rekomendasikan 2-in-1 lip duo dari Jarte. Sesuai namanya, lipstik ini memiliki dua formula yang berbeda dalam satu kemasan. Kamu akan mendapatkan lipstik klasik dan juga liquid lipstick. Formula kedua lipstik ini sangat nyaman dipakai, creamy dan juga pigmented. Warna Dolly ini adalah warna pink dengan sedikit sentuhan coral, sehingga ketika dipakai akan bikin wajah kalian terlihat lebih cerah dan fresh. 

Syca Lip Tint – Caramel Beige

5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot-beauty sturido by female daily-2

Kalau konsep foto kalian lebih ke Korea yang menunjukan natural glow dan juicy lips, maka pilihannya adalah Syca Lip Tint. Lip tint Syca ini berbeda dengan lip tint lokal lainnya yang pernah saya coba. Lip tint Syca ini hasilnya nggak matte atau tipikal lip tint yang menyerap pada bibir. Jadi ketika dipakai lip tint ini memberikan efek glossy pada bibir. Pilihan warna lip tint ini ada empat, yaitu merah, pink, oranye dan yang terbaru adalah caramel beige.

 Runa Beauty – Kim

5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot-beauty sturido by female daily--3

Kita masuk ke konsep foto yang lebih gloomy dan mysterious. Untuk konsep ini, saya memilih lipstik klasik dengan tone yang lebih gelap dan cenderung merah. Kali ini pilihannya jatuh pada Runa Beauty warna Kim. Runa menjadi rekomendasi saya karena kemasannya yang unik, di mana ada unsur marbel dan bulan sabit yang mengingatkan saya dengan Sailor Moon, hehe. But aside from the packaging, saya suka sekali dengan lipstik ini, karena teksturnya yang creamy dan pigmented banget. Sekali swipe saja warnanya sudah sangat keluar dan bisa menutupi warna asli bibir dengan sempurna. Jadi buat kalian yang punya permasalahan bibir hitam, pasti suka deh sama Runa Beauty ini.

Pearl & Darling – Date Night

5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot-beauty sturido by female daily-5

Last but not least adalah Pear & Darling. Entah kenapa, ketika melihat kemasan dan foto-foto Instagram brand ini, saya langsung teringat dengan barang-barang vintage. Mungkin karena kemasannya yang unik, yang  menggunakan kancing dan benang. Dari enam pilihan warna lipstik, saya rekomendasikan kalian untuk coba warna date night ini untuk virtual photoshoot. Date night ini Warnanya merah dengan sentuhan warna ungu gelap, yang cocok banget dipakai untuk konsep photo yang moody dan gloomy.

So, itu rekomendasi lipstik lokal bagus yang bisa kalian pakai untuk virtual photoshoot nanti. Oh ya, kalian sudah bisa beli lipstik-lipstik ini langsung di Beauty Studio by Female Daily lho! Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment