banner-detik

acne blemishes

Tips Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum untuk Jerawat

seo-img-article

Avoskin 2

Mau jerawat cepat kempes dan sembuh?Avoskin Miraculous Refining Serum jawabannya. Tapi, pakai serum ini nggak bisa sembarangan. Ada trik khusus, supaya tetap aman pakai Miraculous Refining Serum untuk menyembuhkan jerawat.

Selama 2019 lalu, kalau ada yang nanya rekomendasi obat jerawat yang bagus tapi murah, saya selalu merekomendasikan Avoskin Miraculous Refining Serum. Karena berdasarkan pengalaman saya, menggunakan serum ini di jenis jerawat apapun akan cepat sekali kempes dan keringnya. Ya, gimana nggak cepat sembut, mengingat di dalam serum ini banyak banget bahan aktifnya, seperti 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide dan Ceramide, yang di mana ini menjadi super combo untuk menuntaskan permasalahan jerawat kita.

Namun, karena kandungan bahan aktif di dalam serum ini cukup tinggi , yaitu 10% AHA + 3% BHA, ada cara khusus menggunakan serum ini. Sejak saya review produk ini di Instagram saya, banyak banget yang mengeluh wajahnya menjadi kemerahan, kering dan ada juga yang jerawatnya jadi terlihat hitam seperti gosong. Jadi, kalau kalian mau menggunakan serum ini untuk mengatasi permasalahan jerawat, berikut tips dari saya.

Tips Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum-2

No Combo!

Jangan terlalu ambi menggunakan toner dan serum Avoskin Miraculous di waktu yang bersamaan. Kenapa? Ya, nggak jauh-jauh dari kandungan bahan aktif kedua produk ini yang cukup tinggi. Di kulit saya yang sensitif saja, kalau pakai tonernya pasti terasa sedikit cekit-cekit, kebayang nggak kalau dikombinasikan dengan serum yang memiliki kandungan serupa? Yang ada nantinya malah kita jadi over exfoliatin dan bikin kulit iritasi. Jadi sebaiknya pilih salah satu produk saja, mau toner atau serum-nya. Atau kalau mau pakai keduanya, bisa diselang-seling penggunaannya, seperti yang  akan saya jelaskan di bawah.

Twice a week MAX!

Kalau kamu memiliki kulit sensitif seperti saya, sebaiknya cukup gunakan serum ini sebanyak dua kali seminggu. Bahkan, kalau bisa hanya satu kali saja seminggu. Jangan terlalu ambisi menggunakan setiap hari, karena bisa jadi kulit kalian akan terus-terusan memerah dan jadi mudah sekali iritasi. Penggunaannya juga cukup sedikit saja, misalnya hanya dua hingga tetes saja untuk satu wajah kalian.

avoskin miraculous

Layering is the key

Baik untuk kalian yang memiliki kulit sensitif atau normal, saya sangat menyarankan menggunakan serum ini di lapisan skincare ke-3 atau 4 saja. Pastikan sebelumnya kamu sudah menggunakan hydrating toner dan serum yang tinggi akan kandungan pelembap, seperti HA. Dengan menggunakan beberapa lapis skincare yang melembapkan ini, dapat mengurangi efek kemerahan atau iritasi saat menggunakan Avoskin Miraculous Refining Serum. Jangan lupa juga untuk menutup rangkaian skincare kalian dengn pelembap malam ya. Lagi-lagi, ini gunanya untuk menjaga kelembapan kulit kalian. Akan lebih bagus lagi kalau kalian menggunakan pelembap yang sifatnya menenangkan kulit, seperti cica, ceramide atau oats.

Tips Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum

Spot treatment!

Balik lagi ke fungsi awalnya, yaitu untuk mengatasi jerawat, nggak ada salahnya kamu menggunakan serum ini sebagai pengganti spot treatment. Toh, kandungan di dalam serum ini adalah 10% AHA + 3% BHA, yang dapat membantu eksfoliasi nggak hanya dipermukaan kulit, tapi bisa juga hingga ke kulit bagian dalam.

Semoga dengan tips ini, kalian bisa mengandalkan Avoskin Miraculous Refining Serum sebagai penuntas permasalahan jerawat kalian ya. Kalau kalian punya tips lain, boleh lho, share di bawah juga :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment