banner-detik

concealer

Wednesday Wishlist : Pat Mcgrath Skin Fetish Concealer and Blurring Under Eye Powder

seo-img-article

 Pat Mcgrath Skin Fetish Concealer and Blurring Under Eye Powder-3

Kembali teracuni dengan postingan terbaru Pat Mcgrath yang merilis produk terbarunya dari rangkaian Skin Fetish Sublime Perfection.

 

Masih ingat dong dengan artikel saya mengenai foundation dari luxurious brand yang satu ini? Karena sudah secocok itu dengan formula, warna skintone, hasil yang pas, serta packaging-nya yang simple nan mewah, saya jadi berharap dan menunggu banget braind ini merilis lagi produk-produk terbaru lainnya dari rangkaian Skin Fetish: Sublime Perfection. Saya rela mengeluarkan uang khusus untuk rangkaian ini. Iseng-iseng cek feed instagram, ternyata Trendmood baru saja posting teaser-nya, produk terbaru dari Pat Mcgrath, yaitu rangkaian Skin Fetish yaitu Concealer dan Blurring Under Eye Powder.

Skin Fetish: Sublime Perfection Concealer, hadir dalam36 warna dari light, light medium, medium, medium deep dan deep. Sama seperti foundation-nya yang memiliki 36 warna, yang bisa digunakan oleh beberapa skin tone baik terang maupun gelap. Kemudian Skin Fetish: Sublime Perfection Blurring Under Eye Powder,  hanya memiliki 3 warna saja, yaitu light, medium, dan deep.

Penasaran dengan klaim dan formula seperti apa yang disuguhkan oleh kedua produk dari rangkaian Skin Fetish: Sublime Perfection ini? Langsung saja kita breakdown yes!

Pat Mcgrath Skin Fetish Concealer and Blurring Under Eye Powder

Skin Fetish: Sublime Perfection Concealer

Yang saya lihat di fotonya, seperti biasa Pat Mcgrath tidak pernah aneh-aneh dalam urusan packaging kecuali rangkaian Eyeshadow collection-nya. Untuk Skin Fetish sendiri, produk ini memperlihatkan ciri khas yang lebih simple/minimalis, tetapi tetap terasa luxurious-nya. Contohnya seperti brand Tom Ford yang terkenal dengan warna coklat tua dengan ornamen emasnya yang tidak berlebihan.  

Produk ini memiliki klaim memiliki formula yang creamy, full coverage tetapi tetap terlihat natural. Selain itu klaimnya juga long wearing, weightless, dan tidak creasing or caking. Produk ini memiliki kandungan unggulan seperti Vita-Serum Complex yang dirancang untuk membantu melawan pembentukan keriput, dengan menjaga hydrolipidic film skin barrier dan memberikan boost hidrasi dengan mengaktifkan produksi alami hyaluronic acid dan ceramides yang terdapat di kulit wajah.

Baca juga: Review Pat McGrath Labs Skin Fetish Sublime Perfection Foundation

Tak hanya itu, kandungan unggulan lainnya seperti campuran bubuk Flex Form Matrix yang dapat mengikuti warna asli skin tone, dan memperhalus tekstur kulit pada wajah. Formula dan kandungan pada produk ini cukup serupa dengan foundationnya. Tetapi perbedaannya hanya pada coverage-nya saja.

 

Pat Mcgrath Skin Fetish Concealer and Blurring Under Eye Powder-2

Skin Fetish: Sublime Perfection Blurring Under Eye Powder

Pertama kali saya melihat packaging ini, langsung terbesit di benak saya adalah Becca Highlighter, yaitu packaging yang berbentuk bulat dan memiliki permukaan yang dome. Tidak heboh seperti concealer-nya, packaging-nya pun juga simple/minimalis dan cukup compact untuk di bawa-bawa, tetapi karena tidak memiliki brush khusus, tetap perlu membawa extra brush.

Keunggulan dari produk adalah weightless, super-buildable, teksturnya halus serta,  finishing yang soft, dan bluring. Produk ini khusus dirancang untuk melengkapi concealer-nya, jadi hanya di khususkan untuk area under eye saja untuk memberikan efek brightening, menyamarkan garis halus serta keriput pada area bawah mata.

Kedua produk ini sudah rilis di tanggal 21 Februari kemarin dan sudah bisa dibeli.

Untuk brand ini agak susah ya, di cari di Indonesia. Paling tidak, kamu bisa jasa titip kalau ingin sekali jajal produk ini. So far, untuk review-nya belum begitu terlihat dari beberapa influencer international, maupun yang sudah membeli produk ini. Apakah produk ini Hit or Miss? we’ll see. 

Nah untuk harganya, Pat Mcgrath terkenal cukup mahal, karena masuk dalam kategori luxury. Yang pasti bisa menguras kocek lebih. Untuk Skin Fetish: Sublime Perfection Concealer dengan ukuran 5ml ini seharga $32, atau kalau dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp 500.000,-an. Banyak yang bilang juga concealer ini lebih murah dari concealer Hourglass yang kualitasnya juga nggak kalah bagus. Untuk Skin Fetish Sublime Perfection Blurring Under Eye Powder, dengan ukuran 4g ini seharga $30 dan dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp 450.000,- an. 

Walau pun meringis melihat harganya, tapi saya tetap ingin sekali mencoba salah satu dari produk ini. Semoga terwujud ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment