banner-detik

sponsored post

Apa Saja Produk Beauty yang Mengandung Serum?

seo-img-article

PRODUK BEAUTY YANG MENGANDUNG SERUM 4 - 550 

Serum, bisa dibilang sebagai produk idola di beauty industry. Nggak cuma berdiri sendiri, serum sering dimasukkan juga ke dalam produk lain, mulai dari foundation sampai dengan shampoo.

Serum adalah salah satu produk yang nggak pernah berhenti jadi sorotan dalam dunia kecantikan. Dikenal sebagai produk yang punya konsentrasi active ingredients lebih tinggi dibanding produk skincare lainnya, serum ditujukan untuk skin concern tertentu, dan biasanya beraksi lebih cepat mengatasi permasalahan atau kebutuhan kulit.

Tapi, serum nggak hanya buat kulit dan nggak selalu jadi produk “berdiri sendiri”. Serum juga ada di produk perawatan rambut dan tubuh. Serum bisa juga jadi campuran produk lainnya sehingga produk tersebut lebih tinggi efektivitasnya atau lebih lembut formulanya. Apa saja sih produk beauty yang mengandung serum? Ada foundation sampai dengan shampoo, lho! Simak selengkapnya di bawah ini!

PRODUK BEAUTY YANG MENGANDUNG SERUM - 550

1. Foundation

Foundation dengan kandungan serum adalah jawaban buat kamu yang senang dengan tampilan “your skin, but better”. Complexion akan terlihat lebih natural dan sehat, nggak seperti pakai topeng, karena kandungan serum membuat foundation jadi lebih dewy dan nggak berat, sekaligus memberi vitamin dan perlindungan pada kulit.

Baca juga: Pertanyaan yang Paling Sering Muncul Tentang Serum Wajah

2. Body Serum

Kalau body lotion biasa terasa lebih kental, body serum biasanya lebih cair dan cepat menyerap. Bahan aktifnya juga jumlahnya lebih banyak dibanding body lotion.

3. Moisturizer

Pernah dengar kan tentang serum infused moisturizer? Bentuknya di dalam jar seperti moistrurizer pada umumnya, tapi teksturnya lebih ringan dengan kemampuan meresap yang lebih cepat. Ini bisa jadi produk skip-care sehari-hari, sehingga kamu nggak perlu pakai serum lagi. 2 in 1!

4. Sheet mask

Sheet mask adalah salah satu produk beauty yang mengandung serum yang paling mudah kamu temui di mana-mana. Cairan serum pada sheet mask bisa bikin kulit lebih segar, glowing, dan terhidrasi secara instan.

5. Shampoo dan conditioner

Tahu nggak kamu kalau shampoo dan conditioner juga ada yang punya kandungan serum? Tujuannya agar rambut lebih mudah diatur dan lembut sejak dikeramas. Jadi setelahnya, meskipun kamu terburu-buru dan nggak sempat pakai hair serum, rambutmu tetap halus dan terlindungi!

PRODUK BEAUTY YANG MENGANDUNG SERUM 5

Serasoft Serum Shampoo dan Conditioner adalah shampoo dan conditioner pertama yang mengandung DGA serum, sebuah teknologi asal Jepang yang memadukan serum dengan amino acid, sehingga bekerja menutrisi rambut lebih cepat, untuk bikin rambut lebih halus, sehat, dan jauh lebih mudah diatur. Tenang saja, Serasoft Serum Shampoo dan Conditioner ini nggak bikin rambut terasa lengket atau lepek lho! Wanginya pun tahan lama banget!

Baca juga: Tips Memilih Shampoo untuk Rambut yang Baik Supaya Rambut Lebih Sehat

Penasaran? Ada 3 varian di bawah ini yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu:

Serasoft Serum Shampoo Hair Fall Treatment

PRODUK BEAUTY YANG MENGANDUNG SERUM - PART 4

Bye-bye, rambut rontok! Shampoo ini mengandung DGA Serum dan bahan alami Sophora Root atau disebut juga Ku Shen, tumbuhan yang bisa membantu menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Jangan lupa lengkapi dengan Serasoft Serum Conditioner Hair Fall Treatment ya biar hasilnya maksimal!

Serasoft Serum Shampoo Dandruff Treatment

PRODUK BEAUTY YANG MENGANDUNG SERUM - PART 1

Pas buat kamu yang bermasalah dengan ketombe dan gatal nih! Produk ini mengandung DGA Serum dan dilengkapi dengan ZPT, yang berguna mengurangi ketombe dan rasa gatal, serta mengurangi iritasi dan kering pada kulit kepala.

Serasoft Serum Shampoo Shiny Black

PRODUK BEAUTY YANG MENGANDUNG SERUM - PART 2

Nah, varian ini cocok banget buat kamu yang punya masalah rambut kusam. Shampoo ini mengandung DGA Serum dan Black Sesame, yang mampu mempertahankan kilau rambut dan membuatnya tampak hitam alami. Untuk hasil terbaik, gunakan juga Serasoft Complete Hair Therapy Conditioner Shiny Black setelahnya.

 

Nah, itulah 5 produk beauty yang mengandung serum di dalamnya, demi memaksimalkan perawatan pada kulit dan rambutmu. Kamu sudah coba yang mana? Share di comment ya!

 

Foto: Dok.Female Daily

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment