banner-detik

lifestyle

Rekomendasi Scented Candle untuk Akhir Tahun

seo-img-article

Selain makeup products, scented candle juga memiliki varian yang bertemakan musim gugur lho! Untuk kamu yang suka dengan wewangian yang ‘menghangatkan’ bisa banget mencoba rekomendasi scented candle untuk akhir tahun ini!

Siapa yang suka banget dengan scented candle? Lilin yang bisa menjadi pengharum ruangan bahkan bisa juga menjadi media untuk melakukan meditasi ini ternyata juga banyak yang memiliki aroma bertema musim gugur sebagai main selling point mereka di bulan ini. Rekomendasi scented candle untuk akhir tahun ini bisa banget kamu coba jika kamu suka dengan wewangian yang cenderung warm, yuk! Simak list-nya!

Baca juga: Rekomendasi Lilin untuk Melepas Stres

Terrain Linneas Lights Pumpkin Candle

SCENTED CANDLE MUSIM GUGUR 2

 

Musim gugur tentunya identik dengan buah labu karena bertepatan juga dengan Halloween yang jatuh di bulan Oktober. Siapa yang menyangka ternyata buah satu ini bisa dijadikan salah satu bahan untuk scented candle? Untuk kamu yang ingin mengusung suasana rumah yang lebih hangat bisa mencoba lilin yang satu ini. Perpaduan pumpkin dengan berbagai macam spices lainnya ternyata enak banget untuk jadi pewangi ruanganmu, bahkan lilin satu ini dilansir Refinery29 sebagai salah satu ‘Great Fall Candle’.

Baca juga: Diptyque Christmas Collection 2020, Lilin yang Pas untuk Merayakan Natal & Tahun Baru

Bath and Body Works – Marshmallow Fireside 3 Wick Candle

SCENTED CANDLE MUSIM GUGUR 1

Bath and Body Works juga meluncurkan berbagai macam scented candle akhir tahun beraroma falls yang bisa kamu coba di dalam jumbo 3 wick mereka. Varian yang diluncurkan pun terbilang banyak, dimulai dari aroma Caramel Apple, Cranberry Woods, Pumpkin Pecan Waffles, The Perfect Autumn, hingga Mahogany Teakwood. 

Yankee Candle – Autumn Leaves Candle

SCENTED CANDLE MUSIM GUGUR 3

 

Candle dengan aroma dedaunan khas musim gugur? Kedengarannya aja menarik banget ya! Yup, Yankee Candle mengeluarkan varian bertema musim gugur yang bisa dibilang cukup menarik, penggunaan maple leaves sebagai main ingredients, dipadukan dengan berbagai aroma lain seperti orange blossom, juniper berry, serta pomegranate memberikan kesegaran khas musim gugur di rumahmu. 

Baca juga: Lilin Murah Meriah Mulai dari 30 Ribu Saja!

World Market – Clementine & Honey Apothecary Jar Candle

 

SCENTED CANDLE MUSIM GUGUR 4

Suka wewangian yang lebih sweet? World Market juga memberikan aroma khas musim gugur yang manis dengan menggunakan madu as their main ingredients. 

Urban Outfitters – P.F Candle Co. Amber & Moss Double Wick Candle

SCENTED CANDLE MUSIM GUGUR 5

Musim gugur tentu identik dengan sesuatu yang lebih earthy, Urban Outfitters juga mengeluarkan varian bertema fall dengan memadukan berbagai macam wewangian yang cenderung musky seperti amber, orange, lavender, yang cocok banget untuk kamu yang suka aroma musky.

 Baca juga: 4 Scented Candle Lokal yang Harganya Terjangkau

Gimana? Tertarik mencoba berbagai varian scented candle diatas? Kamu yang bosan dengan wangi yang itu-untu aja bisa mencoba deretan rekomendasi diatas. Siapa bilang kamu nggak bisa menikmati suasana musim gugur? Yuk, ciptakan sendiri musim gugurmu dengan wewangian diatas! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment