banner-detik

community events

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin

seo-img-article

Brand skincare lokal sekarang makin keren-keren lho. Contohnya Elsheskin yang menghadirkan rangkaian skincare untuk kulit glowing!

Kalau pembaca atau member setia Female Daily, pasti sudah tahu ya, brand Elsheskin? Brand asal Yogyakarta ini, lumayan booming sejak tahun lalu. Alasan rangkaian skincare Elsheskin booming pun, bukannya tanpa alasan. Elsheskin ini menghadirkan skincare dengan harga yang terjangkau, namun tetap ampuh untuk bikin kulit glowing dan bisa mengatasi jerawat.

Maka dari itu saat penutupan bulan Agustus lalu, di mana Female Daily juga sedang mengadakan campaign #FDLocalPower, kami mengadakan beauty gathering bersama member Female Daily, untuk kenalan dengan brand Elsheskin lebih jauh, plus sharing tips gimana sih mendapatkan kulit glowing. Acara ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan Female Daily, terhadap brand lokal.

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin-3

Sebagai narasumber acara ini, kami pun menghadirkan tiga narasumber yang pakar dalam bidang skincare, di mana pembicara dalam acara ini adalah Affi Assegaf, skincare guru, Andien, Associate Editor Female Daily dan dr. Mita.SpKK, sebagai narasumber dan perwakilan dari Elsheskin.

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin-2

Sebelum masuk ke inti acara, kemarin kami mengadakan games kecil-kecilan ‘have I, never‘ bersama Andien dan Affi. Games-nya sendiri seputar perawatan skincare. Salah satu pertanyaanya adalah “Apakah pernah lupa menggunakan skincare baik di pagi atau malam hari”. Dan ternyata keduanya nggak pernah lupa menggunakan skincare di pagi dan malam hari. Kalau dari pengakuan Andien dan Affi, mereka bukan lupa, tapi skip menggunakan skincare, alasannya karena kadang sudah lelah setelah aktifitas seharian, namun satu hal yang nggak pernah dilewati oleh keduanya adalah melakukan double cleansing!

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin-5

Setelah ice breaking dengan mini games, acara langsung dimulai dengan pembahasan mengenai sejarah di balik brand  Elsheskin. dr.Mita.SpKK, sebagai perwakilan Elsheskin, menjelaskan bahwa Elsheskin hadir di pasar Indonesia bukan hanya untuk berjualan produk saja. Tapi Elsheskin ingin mengubah mindset perempuan Indonesia, kalau ingin punya kulit cantik itu bukan dengan mengubah warna kulit atau punya kulit yang putih. Lalu Elsheskin juga ingin mengedukasi kalau menggunakan skincare itu nggak bisa mendapatkan hasil yang instan. dr.Mita dan Elsheskin juga ingin mengajak agar para perempuan Indonesia ini untuk nggak mudah tergiur dengan iklan-iklan skincare yang menawarkan hasil yang instan.

Dengan dasar itu, makanya Elsheskin menghadirkan rangkaian skincare dengan menggunakan bahan-bahan yang memang sudah terbukti aman dan efektif saat digunakan. Apa saja bahannya? Hampir disemua produk Elsheskin menggunakan kandungan seperti Salicylic Acid, Vitamin C, Niacinamide dan masih banyak lagi.

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin-10

Makanya nggak heran kalau kalian cek di Beauty Review Female Daily, beberapa produk Elsheskin mendapatkan rating 3.1 sampai 4.1! Salah satu produk yang paling populer dari Elsheskin adalah Elsheskin Deep Cleansing Facial Wash, di mana ini juga menjadi produk favorit Andien dan Affi. Alasan kenapa Andien dan Affi, suka dengan produk ini adalah kemampuannya untuk membersihkan makeup, layaknya seperti double cleansing. Jadi saat traveling, produk inilah yang selalu dibawa. Selain itu Elsheskin Deep Cleansing Facial Wash terasa sangat nyaman dipakai untuk membersihkan wajah, karena kulit nggak terasa kering atau ketarik setelah menggunakan ini.

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin-7

Setelah mendengarkan penjelasan mengenai rangkaian produk Elsheskin dan testimoni dari Affi dan Andien, peserta diminta untuk langsung mencoba rangkaian skincare Elsheskin. Produk yang digunakan kemarin adalah Elsheskin Deep Cleansing Facial Wash, serum, dan daily protection cream. Dikesempatan ini, peserta pun bisa mencoba rangkaian makeup yang dimiliki Elsheskin, seperti bedak tabur dan juga lipstick.

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin-4

Eits, tentunya keseruan acara nggak hanya sampai situ saja! Setelah peserta mengaplikasikan makeup kembali, peserta mendapatkan kejutan dari tim Elsheskin. Peserta dibagikan box Elsheskin yang di mana isinya merupakan rangkaian skincare Elsheskin yang sudah dikemas dan dipilihkan sesuai dengan skin concern mereka masing-masing! Seru ya? hehe.

Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin

Setelah sesi unboxing, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang best IG post, best dress dan best question. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama para peserta.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment