banner-detik

budget beauty

Budget Beauty: Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat yang Affordable

seo-img-article

Punya permasalahan kulit kusam dan banyak bekas jerawat? Saya punya rekomendasi masker yang ampuh untuk mencerahkan dan membantu menyamarkan bekas jerawat, dengan harga yang terjangkau.

Salah satu pertanyaan yang masih sering saya dapatkan melalui DM di Instagram adalah rekomendasi produk untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat. Kebanyakan yang DM ke saya pun, mintanya produk-produk yang harganya terjangkau dan mudah untuk dibeli. Saking banyaknya yang nanya, akhirnya saya memutuskan hunting beberapa produk skincare dari brand lokal yang bisa menjawab kebutuhan kalian.

Dari banyaknya produk mencerahkan dan untuk mengatasi jerawat, ada satu produk dari Ovale yang nyangkut di hati saya nih. Soalnya produk ini benar-benar ampuh untuk mencerahkan kulit saya yang terlihat kusam dan menyamarkan bekas jerawat. Produknya sendiri sudah sempat booming beberapa tahun lalu, yes, yang kali ini saya mau omongin adalah Ovale Lemon Face Mask.

Budget Beauty Masker Ovale untuk Kulit Cerah-2

Di beauty review Female Daily Ovale Lemon Face Mask sudah di review sebanyak 367 dan mendapatkan bintang 3.2. Berarti sudah banyak nih, member Female Daily yang coba dan suka dengan masker ini. Nah, sebelum saya masuk ke review-nya, saya bahas dulu mengenai kandungan Ovale Lemon Face Mask ini ya.

Sebagai kandungan utamanya, Ovale Lemon Face Mask ini mengandung ekstrak vitamin c, di mana kita tahu kalau vitamin C ini salah satu kandungan yang paling efektif untuk mencerahkan kulit, apalagi untuk mencerahkan bekas-bekas jerawat yang kehitaman. Selain ada kandungan vitamin C, di dalam masker ini juga ada kandungan vitamin A dan E yang kaya akan anti oksidan, yang bagus untuk mengencangkan dan merangsang pertubuhan kolagen pada kulit. Nah, untuk menjaga kelembapan kulit wajah, pada masker ini juga ada ganggang laut.

Budget Beauty Masker Ovale untuk Kulit Cerah

Ovale Lemon Face Mask ini memiliki tekstur yang padat namun mudah sekali untuk diratakan pada kulit. Karena ini clay mask, maka saat menggunakan masker ini baiknya hanya didiamkan sekitar 10-15 menit saja, lalu dibilas dengan air. Penggunaan masker ini bisa dipakai setiap hari, atau disesuaikan dengan kebutuhan kamu, mau satu minggu sekali pun nggak masalah.

Yang saya rasakan setelah pakai masker ini adalah kulit langsung terlihat lebih cerah dan segar. Kelihatan banget deh bedanya kulit sebelum dan sesudah menggunakan masker ini. Biasanya sih, saya menggunakan masker ini sebelum makeup supaya tone kulit saya terlihat lebih fresh. Oh ya, masker ini juga lumayan ampuh lho untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Jadi selain mengurangi bekas jerawat, makser ini juga ampuh untuk mencegah timbulnya jerawat karena pori-pori tersumbat akibat produksi minyak yang berlebih tadi.

Kalau kalian menggunakan masker ini dengan tujuan mencerahkan bekas-bekas jerawat penggunaannya harus lebih rutin. Misalnya digunakan seminggu dua kali selama satu atau dua bulan secara berturut-turut. Saya yakin, bekas jerawat yang membandel mulai pudar warnanya.

Untuk harganya juga affordable banget kok, untuk ukuran sachet ini hanya Rp8000,- sedangkan untuk tube hanya Rp 18.000,-dan bisa dipakai hingga 5x penggunaan.

Nah, penasaran pingin mencoba masker Ovale Lemon Face Mask? Kamu bisa langsung beli Ovale Lemon Face Mask ini di Jakarta X Beauty 2019 dan tentunya kamu akan mendapatkan promo harga yang lebih menarik!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment