banner-detik

makeup

Rekomendasi 5 Lipstik MAC Cosmetics Terpopuler

seo-img-article

Berikut ini adalah lima lipstik MAC Cosmetics terpopuler versi Female Daily member yang bisa kamu jadikan acuan untuk belanja saat Jakarta X Beauty 2019 pada tanggal 26-28 Juli di Senayan City nanti!

Siapa sih yang nggak kenal MAC Cosmetics? Brand makeup asal Amerika ini sudah ada sejak lama dan punya koleksi lipstik yang iconic. Kalau kamu belum punya dan mau beli lipstiknya, 5 shade ini wajib dilirik!

Kinda Sexy

MAC KINDA SEXY

 

Dengan rating 4.2 dari 214 reviews, Kinda Sexy menduduki peringkat pertama! Ini adalah warna wajib bagi kamu yang suka mengoleksi lipstik nude. Meskipun MAC Cosmetics mendeskripsikan Kinda Sexy sebagai neutral pinky rose, most people prefer to describe it as coral peach. It is also claimed to be suitable for all skin tones. Namun, kalau skin tone kamu medium dark to dark, lipstik ini berpotensi terlihat sedikit pucat, jadi akan lebih baik jika kamu mencampurnya dengan lipstik lain yang sedikit lebih gelap.    

Ruby Woo

MAC LIPSTICK RUBY WOO

 Di posisi kedua, ada Ruby Woo dengan rating 4.2 dari 133 reviews. The perfect red for all skin tones! Personally, I love Ruby Woo to death. Semasa kuliah, saya mencoba mencari dupe Ruby Woo, tetapi tidak ada yang memuaskan. Ketika saya akhirnya bekerja, saya memutuskan untuk membeli Ruby Woo. Still one of my best purchases and definitely the best red lipstick in my collection. A little tip: make sure to prep your lips first, because it will dry your lips (but you will look great, so it’s actually worth it).

 

Baca juga: MAC Punya Masker Charcoal!

 

Velvet Teddy

MAC KINDA SEXY

Lipstik yang dideskripsikan sebagai deep-tone beige ini memiliki rating 4.0 dari 80 reviews. Beberapa review dari pemilik medium skin tone mengeluhkan Velvet Teddy terlalu pucat, bahkan Velvet Teddy membuat mereka terlihat seperti tidak pakai lipstik. Sebaliknya, pemilik light skin tone sangat menyukai Velvet Teddy yang cocok untuk natural makeup sehari-hari. Nah, kalau kamu termasuk pemilik light skin tone, Velvet Teddy mungkin adalah pilihan yang tepat untuk masuk ke dalam koleksi lipstik MLBB kamu!

 

Russian Red

MAC RUSSIAN RED

Rival Ruby Woo ini memiliki rating 4.5 dari 69 reviews. Lho, kok rival? Kan sama-sama MAC Cosmetics? Russian Red memang seringkali dibanding-bandingkan dengan lipstik MAC Ruby Woo karena keduanya memiliki shade yang sama flattering-nya. Faktor pembedanya sebetulnya adalah tekstur. Tekstur Ruby Woo adalah retro-matte finish (thus very drying), sedangkan Russian Red adalah normal-matte finish. Still, it’s also a good red for all skin tones, especially if you’re a big fan of deep-coloured lipsticks!

 

Baca juga: Brow Mascara Maybelline VS MAC

 

Taupe

MAC TAUPE

Sesuai namanya, lipstik ini dideskripsikan sebagai muted-reddish taupe-brown dan memiliki rating 4.7 dari 62 reviews. Tidak ada low rating untuk lipstik ini sama sekali, everyone loves it! Pigmentasinya tentu saja bagus dan cocok sebagai the nude lipstick for all skin tones. Satu-satunya kekurangan yang di-review oleh banyak Female Daily member adalah lipstik ini tidak transfer-proof, sehingga re-application itu wajib hukumnya, apalagi sesudah makan dan minum. 

 

Sudah beli tiket Jakarta X Beauty 2019? Kalau sudah, berarti sekarang kamu tinggal memastikan bahwa kamu sudah memasukkan shade lipstik MAC Cosmetics yang kamu mau ke dalam wishlist Jakarta X Beauty 2019 yang ada di dalam ponsel kamu. Kalau belum beli tiket Jakarta X Beauty 2019, yuk beli sekarang di sini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment