banner-detik

swatches

Kamasean X The Bath Box Shake Lip Pigment | Lipstick Monday

seo-img-article

Sebagai kolaborasi pertamanya, The Bath Box mengajak Kamasean Matthew untuk launching empat warna Shake Lip Pigment. Penasaran dengan warnanya? Berikut review dan swatch lengkapnya. 

The Bath Box memang terkenal dengan rangkaian body care, seperti sabun mandi, body lotion, face mask dan scrub. Namun setelah re-branding tahun lalu, The Bath Box pelan-pelan mulai mengeluarkan produk skincare untuk wajah dan juga kosmetik. Produk kosmetik yang pertama kali dirilis oleh TBB adalah lid pigment, eyeshadow cream yang memiliki partikel glitter di dalamnya, kemudian TBB juga merilis Shake Lip Pigment, rangkaian liquid lipstick matte.

Kamasean X The Bath Box Shake Lip Pigment-4

Baca juga: Review Serum Terbaru dari The Bath Box

Pada bulan Juli ini,tepatnya 14 Juli 2019 kemarin, TBB baru saja merilis empat warna Shake Lip Pigment dengan kolaborasi bersama penyanyi, Kamasean Matthew. Pada kolaborasi ini, TBB juga mengenalkan formula terbaru Sheke Lip Pigment yang lebih nyaman dipakai dan warna-warna yang lebih natural.

 Kamasean X The Bath Box Shake Lip Pigment

Baca juga: The Bath Box Versi Baru Setelah BPOM

JU-NE, warna rose pink yang cukup light sehingga cocok dipakai untuk semnua skintone.

KYM, warna nude cokelat dengan sedikit sentuhan warna coral, lebih cocok dipakai di skintone yang light-medium.

Kymazing, warna deep mauve condong warna berry, cocok dipakai untuk semnua skintone.

306, warna merah terang dengan blue undertone.

Kamasean X The Bath Box Shake Lip Pigment-5

Im wearing JU-NE

Formula

Dari segi formula, TBB Shake Lip Pigment ini sangat cair, sehingga terasa sangat ringan, nggak kerasa seperti sedang dilapisi sesuatu dan tentunya nggak terasa lengket saat bibir dikatupkan. Dari segi pigmentasinya, TBB Shake Lip Pigment ini pigmented banget kok, sekali pulas warnanya keluar banget dan nggak patchy. Liptik ini juga awet dipakai, kemarin saya coba pakai makan roti dan croissant, warna lipstik ini nggak pudar atau pun hilang.

Kamasean X The Bath Box Shake Lip Pigment-3

Overall
Dari segi pilihan warna sih menurut saya sudah bagus banget, karena warnanya condong ke natural dan bisa di mix and match satu sama lain. Kalau untuk harga menurut saya standar harga lipstik lokal, yaitu Rp110.000. Satu hal yang kurang saya suka dari lipstik ini adalah leher tube lipstik ini yang terlalu panjang dan kurang rapat, sehingga kalau terlalu sering dipakai, lama-lama tube lipstik ini akan berantakan. But other than that, lipstik ini bagus kok.

Lipstik The Bath Box Shake Lip Pigment ini sudah bisa langsung dibeli di website Beauty Studio By Female Daily!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment