banner-detik

sponsored post

Mencoba Everwhite Infused Micellar Cleansing Water

seo-img-article

Meski hype-nya sudah dimulai dari beberapa tahun lalu, popularitas micellar water masih terus meningkat and it’s for obvious reasons.

Bagaimana nggak? Kita tentunya ingin punya cleanser yang praktis sekaligus efektif untuk mengangkat debu, kotoran, minyak, dan juga makeup ringan. Saya sendiri juga suka mengandalkan micellar water sebagai morning cleanser saat kulit lagi terasa kering atau saat malamnya nggak terlalu pakai banyak skincare dengan active ingredients.

Saat ini, micellar water pun sudah banyak yang nggak ‘basic’ lagi. Jadi nggak hanya bisa membersihkan wajah, micellar water ini juga dilengkapi skincare properties lainnya. Biasanya ada beberapa kandungan humektan yang bisa membuat kulit lebih terhidrasi. Salah satu yang belakangan ini saya coba adalah Everwhite Infused Micellar Cleansing Water. Klaimnya, micellar water Everwhite ini di-infuse dengan rose & chamomile extract.

Baca juga: Apa Bedanya Micellar Water dengan Cleansing Water?

Rose memiliki kemampuan antiseptik alami dan dikenal dapat menghidrasi kulit dengan baik. Begitu pun dengan chamomile, selain sama-sama merupakan antiseptik alami, ekstrak chamomile juga bersifat anti-inflamasi serta terasa soothing di kulit. Untuk menghidrasi kulit, Everwhite Infused Micellar Cleansing Water ini juga mengandung glycerin dan panthenol, serta diformulasikan tanpa alkohol, sehingga setelah membersihkan wajah kulit nggak terasa kering.

Ever white 3

Karena mengandung rose extract, Infused Micellar Cleansing Water tentunya memiliki aroma mawar yang khas. Sebagai pemilik hidung sensitif, aroma ini menurut saya sih cukup strong namun nggak mengganggu. Bagi fans aroma mawar tentunya ini bisa jadi poin plus.

Micellar water Everwhite juga memiliki klaim “bersih sekali usap” dan saya mencobanya langsung. Bagaimana hasilnya? Well, saya coba pakai untuk membersihkan produk complexion, seperti foundation, cushion, cream blush, dan bronzer. Et voila! Untuk swatch di tangan memang berhasil terangkat dalam sekali usap. Namun saat membersihkan makeup di wajah, tentunya saya butuh beberapa kali usap. Saya juga sudah mencoba untuk menghapus waterproof eyeliner dan mascara, ternyata juga sukses terangkat.

Baca juga: Beautypedia: Beta-Glucan, Ingredient Anti-Aging untuk Kulit Sensitif

Saat baca-baca ingredients list-nya, ternyata saya juga menemukan niacinamide yang bagus untuk mengatasi kulit kusam. Meski nggak terlalu di atas list, saya rasa dengan pemakaian rutin kamu juga bisa mendapatkan brightening benefit dari micellar water ini.

Tertarik mencoba Everwhite Infused Micellar Cleansing Water? Kamu bisa mendapatkannya di website resmi everwhite.co.id. Tersedia dua ukuran, yaitu 100ml yang dibanderol seharga Rp47000 dan 250ml yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp95000.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment