banner-detik

sponsored post

Apa Itu Pitera™? Yuk, Kenali Lebih Jauh Bahan Utama SK-II Ini!

seo-img-article

SK-II telah berhasil mencuri hati begitu banyak perempuan sejak pertama kemunculannya. Brand kecantikan yang hadir lebih dari 38 tahun lalu ini membuktikan bahwa produk perawatan kulit sangat bergantung dari kekuatan bahan utamanya. Pitera™, pasti jadi kata yang sering didengar oleh telinga para pencinta skincare, termasuk kamu. Saya pribadi sangat menyukai bahwa fakta bahwa Pitera™ ini mampu melembutkan dan mengencangkan kulit, dan konsentrasi terbesarnya ada di dalam produk hero SK-II, yaitu Facial Treatment Essence. Namun, sebenarnya apa itu Pitera™?

 

RANGKAIAN PRODUK SK-II

 

 

Yuk, Kenalan dengan Pitera™ dari SK-II!

Cerita seru tentang SK-II dan Pitera™ berasal dari pembuat sake di negara kelahirannya, Jepang. Suatu waktu, para ilmuwan menyadari bahwa para pembuat sake yang sudah tua mempunyai wajah yang berkerut dan penuh keriput, namun punya kulit tangan yang sangat halus dan tetap tampak muda. Kemudian, lebih dari 350 jenis ragi diteliti, sampai akhirnya ditemukan bahwa ada ragi yang menghasilkan ekstrak luar biasa bernama Pitera™.

Sejak saat itu, SK-II Pitera™ terkenal di seluruh dunia dan menjadi rahasia kulit indah para selebriti. Produk unggulan SK-II yaitu Facial Treatment Essence sudah membantu banyak perempuan dalam meraih kondisi kulit impian mereka yang sebening kristal. Pitera™ terbukti mampu mengubah kulit dari berbagai dimensi: mulai dari memperbaiki tekstur, membuatnya lebih cerah, meningkatkan kekencangan, mengontrol noda gelap, dan mencegah kerutan muncul lebih cepat!

Baca juga: Tips Kulit Tetap Glowing dalam Cuaca Ekstrem

Ini adalah tiga keunggulan utama Pitera™ yang ada di dalam SK-II:

  1. Mengandung komponen yang sangat mirip dengan NMF (Natural Moisturizing Factor) yang ada di dalam kulit sehat, membuat kulit tetap terhidrasi dan tampak cerah.
  2. Meningkatkan fungsi pertahanan kulit atau barrier. Kulit jadi tetap lembut bahkan ketika diserang polusi yang bisa membuat kulit kusam, kering, dan muncul garis-garis halus.
  3. Mencegah kerusakan pada permukaan kulit yang disebabkan oleh pengaruh eksternal seperti sinar UV. Sehingga kulit tetap jernih dan bercahaya.

Karena inovasi tersebut, “essence” menjadi sebuah langkah baru di dalam rangkaian skincare. SK-II Facial Treatment Essence adalah essence pertama di dunia yang hanya dibuat di Jepang. Kehebatannya sangat popular sampai membuat produk ini mendapatkan julukan “Miracle Water”.

 

MANFAAT SK-II FACIAL TREATMENT ESSENCE

Ini empat hal yang harus kamu tau tentang SK-II Facial Treatment Essence:

  1. Formula rahasia yang nggak berubah. Sejak 38 tahun lalu, kandungan SK-II Facial Treatment Essence masih tetap sama dengan kadar Pitera™ yang seimbang.
  2. Satu-satunya produk SK-II yang mengandung konsentrasi Pitera™ paling murni dan paling banyak, yaitu 90%.
  3. Sempurna dalam berbagai musim. Saat musim dingin, kulit biasanya berubah secara ekstrem, mudah kering dan kusam, bahkan dehidrasi. SK-II Facial Treatment Essence mampu melapisi kulit dan mengontrol kadar kelembapan dengan cara meninggikan level Hyaluronic Acid yang berfungsi menutrisi kulit dan menghidrasi dengan cepat.
  4. Kulit sebening kristal. Dengan pemakaian rutin selama 14 hari, kamu sudah bisa melihat perubahan pada kulitmu. Tekstur kulit lebih halus, terasa lebih kencang, noda-noda bekas jerawat menipis, dan wajah tampak lebih sehat bercahaya.

CARA PAKAI SK-II FACIAL TREATMENT ESSENCE

 

Selain itu, SK-II Facial Treatment Essence juga punya segudang manfaat baik lainnya. Misalnya, mengaktifkan proses anti-oksidasi, sehingga tidak membuat foundation dan bedak yang kamu pakai cepat berubah warna. Mampu memperbaiki pembaruan sel kulit, membuat kulit wajah selalu tampak segar dan muda. Produk yang tidak mengandung pewangi buatan ini juga aman untuk kulit berminyak karena mampu menyeimbangkan kadar sebum dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan. Bila rutin mengaplikasikannya, kamu akan jauh lebih mencintai kulitmu dan merasa nyaman dengan cahaya kulit alamimu!

Baca juga: Ini Alasan Chloe Grace Moretz Ikut Campaign SK-II #BareSkinProject

Nggak sabar untuk mendapatkan sekian banyak khasiat tersebut? Kamu bisa mencoba langsung sebotol SK-II Facial Treatment Essence yang dijual seharga Rp.864.000 untuk ukuran 75ml dan Rp 1.850.000 untuk ukuran 160ml, atau mencoba SK-II Pitera™ Welcome Set yang telah jadi favorit banyak orang! Paket seharga Rp 958.000 ini berisi toner bernama SK-II Facial Treatment Clear Lotion, SK-II Facial Treatment Essence, dan R.N.A Power Radical New Age, moisturizer selembut sutra untuk menjaga kulit tetap lembut dan plumpy.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment