banner-detik

toners mists

4 Face Mist Lokal Untuk Menyegarkan Kulit di Bulan Puasa

seo-img-article

Masih dalam tema bulan Ramadan, kali ini saya mau merekomendasikan produk yang banyak dicari bulan ini yaitu face mist yang bisa membantu memberi booster hidrasi selama berpuasa.

Nah, kalau biasanya saya selalu menyebutkan brand dari luar negeri sengaja kali ini saya pilihkan dari brand lokal agar mudah dicari. Tentunya juga berdasarkan rating dan review para FD members yang sudah mencobanya. Jadi kalau saat ini kamu sedang mencari rekomendasi face mist lokalsilakan disimak ya!

Purivera Rose Water

Purivera Face Mist Female Daily

Brand yang terkenal Grapeseed Serum Oilnya ini juga punya face mist di jajaran produk-produknya. Face mist ini diklaim mampu bekerja sebagai antioksidan karena memiliki kandungan Vitamin A, C, E, antibakterial dari hasil fermentasi lobak, dapat menyeimbangkan produksi minyak berlebih, dan menggunakan 100% rose water asli dari hasil penyulingan.

Klaim ini didukung oleh review dari FD members yang merasa kulitnya kembali lembab dan segar saat kulit terasa kering, bahkan ada yang bruntusannya berkurang karena rutin menggunakan produk ini, lho. Interesting!

Haple Pure Rose Water

Haple Face Mist Female Daily

Brand lokal yang baru saja merayakan anniversary ketiganya tahun ini punya produk Pure Rose Water face mist yang berfungsi selain menyegarkan kulit juga dapat mengontrol kelebihan minyak, dan anti peradangan yang juga menenangkan kulit.

Selain dipakai untuk mengatasi kulit yang terasa kering, juga dapat dipakai sebelum mengaplikasikan face oil. Kalau penasaran dengan review dari para FD members silakan klik di sini ya!

Rollover Reaction Face Mist

RR Face Mist Female Daily

Face mist yang memiliki kandungan oat, aloe vera, dan rose ini jadi nilai tambah dari fungsi dasarnya yang cukup simpel yaitu sebagai penyegar kulit. Oat dan aloe vera yang dikenal dapat meredakan iritasi dan menenangkan kulit bisa jadi pilihan kamu untuk yang aktif dan sering terpapar polusi udara.

Untuk kadar melembapkan dan hidrasinya bisa berbeda hasil di setiap kulit, namun face mist ini aromanya lebih soft dibandingkan kedua face mist di atas. Buat kamu yang kulitnya sensitif dan menyukai skincare dengan aroma lembut atau tanpa aroma, ini bisa jadi pilihan.

The Bath Box Fresh Water

TBB Face Mist Female Daily

Mengandung 90% Bulgarian Rose Water, humektan seperti sodium hyaluronate dan juga ekstrak bunga Edelweis yang dapat memberi hidrasi dan kelembapan ekstra pada kulit yang kering. Face mist lokal ini dapat digunakan kapan saja saat kulit perlu diberi ‘minum’ dan juga bisa digunakan di tahap hydrating toner setelah mencuci muka. Silakan intip review dari FD members di sini ya!

Nah dari list face mist lokal di atas, mana yang pernah dicoba dan paling kamu suka?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment