banner-detik

20s

3 Kolaborasi Game of Thrones Wajib Punya

seo-img-article

Hold the door, hold the door, hodor, hodor, hodor!!! Game of Thrones season 8 sebentar lagi diputar! Berikut tiga merch GoT wajib punya!

Lima hari lagi episode pertama, season 8 Game of Thrones akan diputar secara serentak di HBO. Setiap GoT rilis season baru pasti sangat dinanti-nanti oleh fansnya. Gimana nggak dinanti-nanti, setiap season-nya, serial ini hanya punya 10 episode saja dan kita harus menunggu satu tahun lamanya untuk menonton lanjutannya, yang tentunya selalu bikin deg-deg-an. Yang bikin season ini berbeda adalah ini menjadi season terakhir GoT, both fans are excited but sad at the same time. Karena ini menjadi final season untuk GoT, di tahun ni banyak banget brand yang bekerjasama untuk bikin merchandise-nya. Nah, inilah tiga merchandise atau koleksi kolaborasi GoT x HBO dengan beberapa brand yang bisa kita dapatkan di Indonesia.

Adidas x GoT Female Daily

Adidas x GoT

Salah satu brand yang pertamakali annouce kolaborasi dengan GoT adalah brand sepatu Adidas. Untuk kolaborasi ini, Adidas mengeluarkan enam pasang sepatu yang merepresentasikan setiap rumah/tribe di dalam GoT. Untuk kolaborasi ini jenis yang dipakai oleh Adidas adalah Ultraboost 4.0s, lini sepatu lari yang dimiliki mereka. Untuk kolaborasi Adidas X GoT ini bisa dibeli sekarang melalui website Adidas Indoensia, dengan harga Rp3.000.000,-!

HAVAIANASXGoT- Female Daily

HAVAIANAS x GoT

Lagi nggak butuh sepatu? Kalau sandal jepit gimana? Baru saja diumumkan, HAVAIANAS resmi bekerjasama dengan HBO untuk merilis design sandal dengan tema-tema GoT. Ada tiga design yang dibawakan oleh HAVAIANAS yaitu, mix House of Targaryen  dan House of Stark, The Iron Throne dan juga Peta Westeros and Essos. Untuk koleksi ini sudah available sejak kemarin, Senin 8 April 2019, di seluruh gerai HAVAIANAS yang ada di Indonesia. Harganya sendiri sama seperti sandal HAVAIANAS lainnya, yaitu Rp399.000,-.

game of thrones x urban decay - female daily

Urban Decay X GoT

Not in to shoes? Ya sudah, nih ada kok kolaborasi brand makeup bareng HBO dan Got. Yes, brand-nya adalah Urban Decay Cosmetics. UD memang terkenal dengan brand yang rajin kolaborasi dengan berbagai film. Kalau beberapa tahun lalu UD pernah merilis dua book of shadow dengan tema Alice in Wonderland, sekarang waktunya UD x GoT! Untuk koleksi ini,  UD menghadirkan eyeshadow palette yang di dalamnya ada pop up the iron thrones, warna-warna di dalamnya pun  yang merepresentasikan setiap karater/house di film ini. Sampai eyeshadow brush dengan bentuk pedang Jon Snow Longclaw dan Arya Stark Needles.

Mana dari ketiga kolabiras ini yang paling kalian nanti? Kalau saya sih, rasanya akan beli ketiganya, haha.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment