banner-detik

industry news

Victoria Beckham Beauty Akan Launching Di Tahun Ini?

seo-img-article

Sejak beberapa bulan lalu, Victoria Beckham sudah kasih sinyal bahwa ia akan menciptakan brand kecantikan. Kamu pasti sudah dengar, kan?  Ternyata, brand bernama Victoria Beckham Beauty itu akan diluncurkan tahun ini, lho!

Sang fashion designer sekaligus istri dari David Beckham itu sudah mengungkapkan di akun Instagram pribadinya bahwa dia sangat excited menyambut project barunya tahun ini. Ia juga berkata, “Saya tidak sabar untuk bisa membaginya pada kalian!”, sambil menunjukkan video di cermin yang bertulisan: #VBBeauty.

 

Telah lebih dari 10 tahun bergelut di dunia fashion, sebenarnya bukan hal yang mengejutkan kalau VB akhirnya memutuskan merambah industri kecantikan. Sebelumnya, di tahun 2017 ia juga pernah berkolaborasi dengan brand kecantikan ternama, Estée Lauder, yang menghadirkan beragam makeup dengan tema 5 kota besar yang paling sering dikunjunginya, yaitu London, New York, Los Angeles, Paris dan Miami. Sebuah kolaborasi yang sukses pada saat itu!

Dilansir dari Irish Examiner, VB menyebutkan bahwa produknya ini lebih dari sekadar beauty brand biasa. “Saya ingin merawat perempuan dari luar dan dalam, mendukung mereka dengan produk makeup, skincare, wewangian, dan kesehatan, yang saya pun merasa membutuhkannya di hidup saya,” ujar VB tentang labelnya Victoria Beckham Beauty.

Apakah VB ingin mengikuti jejak Gwyneth Paltrow yang membangun Goop dan Miranda Kerr yang sukses dengan Kora Organics? Sepertinya iya, tapi tentu tetap ada yang berbeda, karena ini milik Posh! Brand Victoria Beckham Beauty disebut akan memadukan kecantikan dengan unsur fashion. Seperti apa, ya? Kalau mengingat-ingat kembali sederet produk kolaborasinya dengan Estée Lauder yang tampil mewah dan stylish, kemungkinan besar Victoria Beckham Beauty juga akan memiliki kemasan yang sangat elegan!

Estee-Lauder-Victoria-Beckham resize

 

 

VB juga menyatakan dalam Instagram-nya bahwa nantinya semua produk akan cruelty-free, tersedia untuk beragam warna kulit, dan hadir dalam harga yang mudah diakses.

 

Menurut Sarah Creal, CEO dari Victoria Beckham Beauty yang sudah terjun di dunia kecantikan selama 25 tahun, VB akan mengerahkan semua kemampuannya di dunia kecantikan untuk membuat brand ini berkembang. “Victoria punya kecintaan luar biasa pada beauty sejak usianya masih sangat muda dan itu terus menguat hingga sekarang. Sisi autentiknya akan sangat memengaruhi keseluruhan bisnis, karena semuanya dipantau langsung oleh Victoria dan koleksi ini akan terkurasi dengan sempurna.”

Duh, saya semakin nggak sabar! Gimana dengan kamu? Semoga harganya tidak terlalu menguras kantong, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment