banner-detik

sponsored post

Empat Warna Highlighter Baru dari Brand SORCHA Cosmetics

seo-img-article

Yuk, kenalan dengan brand lokal baru SORCHA Cosmetics yang punya empat warna highlighter untuk semua skintone!

Bulan Februari ini ada brand lokal baru, halal dan cruelty free, lho! Pas banget nih, brand ini hadir ditengah-tengah booming-nya brand lokal dan menghadirkan pilihan produk yang berbeda dari brand lokal lainnya. Nama brand-nya adalah SORCHA! Untuk launching produk pertama, SORCHA fokusnya adalah menambahkan pilihan warna highlighter yang lebih pas untuk kulit Indonesia yang bervariasi, mulai dari yang terang hingga sawo matang. Makanya, SORCHA menghadirkan empat warna highlighter yang warm undertone.

SORCHA review Female Daily

Penasaran seperti apa highlighter-nya? Yuk, langsung lihat swatch dan review di bawah:

Let’s get to know by the name of this brand. SORCHA sendiri artinya adalah bright, makanya produk pertama yang dihadirkan oleh brand ini adalah powder highlighter. SORCHA sendiri pingin perempuan Indonesia, baik yang warna kulitnya terang dan sawo matang bisa mendapatkan hasil makeup look glowing dan radiant yang elegan. Nggak hanya ingin menghadirkan produk yang bisa dinikmati oleh semua perempuan di Indonesia, SORCHA juga sudah memiliki sertifikasi HALAL, non animal testing dan cruelty free! Jadi sekarang, makin banyak nih pilihan makeup untuk kalian yang vegan dan against animal testing.

SORCHA review Female Daily-2

Seperti apa sih warna-warna highlighter dari SORCHA ini?

SORCHA review Female Daily-4

Kiri- Kanan
Wild Rose , Natuna  Bali Kiss dan Uluwatu

Bali Kiss

Highlighter ini warnanya gold bronze dengan sentuhan warna hangat yang cocok digunakan oleh kalian yang memiliki warna kulit sawo matang.

Uluwatu

Terinpirasi dari sunset di Uluwatu, warna highlighter ini lebih condong ke warna sunset dengan sentuhan shimmer.

Natuna

Kalau Natuna warnanya adalah light gold tone yang cocok dipakai untuk semua warna kulit, khususnya untuk pemilik kulit light to medium.

Wild Rose

Nggak seperti highlighter pink pada umumnya, wild rose ini warna pink-nya subtle banget, jadi kalau dipakai masih akan terlihat your normal highlighter dan bisa dipakai di semua skintone pula.

Sorcha Reviews

Highlighter yang dipakai di sini adalah Wild Rose

Final Thought

Dari segi pilihan warna, buat saya keempat warna ini pas banget untuk perempuan Indonesia, karena warnanya yang cendrung warm undertone. Formula highlighter ini juga jempolan, creamy, pigmented dan mudah untuk dibaurkannya. Buat kamu yang nggak suka highlighter yang punya partikel glitter yang besar-besar atau highlighter yang terlalu blinding, kamu wajib punya satu warna dari brand ini.

Udah kepingin banget sama highlighter ini? Kalau sudah, buruan ke Shopee, karena brand lokal terbaru ini sudah punya official account untuk mempermudah kamu kalau mau belanja highlighter-nya. Untuk urusan harga, highlighter ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp185.000,- saja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment