banner-detik

sponsored post

Suka Makeup Heavy? Wajib punya NIVEA MicellAIR XPERT!

seo-img-article

Suka makeup tebal dan butuh makeup remover yang ampuh? Kalau gitu kamu wajib coba NIVEA MicellAIR XPERT.

Keluhan saya ketika menggunakan micellar water adalah  kurang ampuh mengangkat makeup heavy duty. Dari pengalaman saya menggunakan micellar water adalah nggak bisa mengangkat eyeliner, mascara atau pun liquid lipstick. Makanya kadang saya menggunakan micellar water hanya sebagai cleanser ketiga untuk memastikan nggak ada sisa makeup tertinggal di area mata atau pun bibir.

Semua yang di atas itu nggak membuat saya stop untuk hunting atau nyobain berbagai micellar water yang ada di pasaran. Kebetulan kemarin saya nemu micellar water terbaru dari NIVEA, yaitu NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Klaimnya sih, micellar water ini ampuh untuk mengangkat makeup yang sifatnya heavy duty dan sudah mendapatkan #XPERTApproved dari Bubah Alfian! Selain itu, saya juga tertarik banget dengan kemasannya yang berwarna hitam, hehe.

NIVEA MicellAIR XPERT!-2

Seperti produk MicellAIR dari NIVEA lainnya, NIVEA MicellAIR XPERT ini mampu membersihkan makeup tanpa residu, lembut di kulit, melembapkan dan membantu kulit untuk bernapas setelah menggunakan makeup seharian. Untuk mendukung kenyamanan produk ini untuk kulit, NIVEA menambahkan dua bahan skincare, yaitu Black Tea Extract sebagai antioxidant dan Blackcurrant Extract untuk memperbaiki dan menutrisi kulit untuk mengembalikan kecerahan kulit dan 0% alkohol sehingga kulit bebas dari iritasi.

Itu sih, klaim dari brand-nya. Gimana dengan pengalaman saya menggunakan NIVEA MicellAIR XPERT untuk menghapus makeup tebal, mascara, eyeliner dan lipstick matte?

Jawabannya adalahh….

NIVEA MicellAIR XPERT!-3

#XPERTApproved! Gampang banget menghapus mascara, eyeliner dan lipstick matte dengan menggunakan NIVEA MicellAIR XPERT. Dan yang paing saya suka saat menghapus makeup dengan produk ini adalah wajah jadi bersih tanpa residu, kulit terasa lembut dan tidak berminyak. Hal lain yang saya sadari setelah membersihkan wajah dengan menggunakan NIVEA MicellAIR XPERT, kulit jadi terlihat lebih cerah! Jadi fix sih, produk ini akan masuk kedalam tahapan pembersih wajah saya sehari-hari dan jadi pembersih wajah yang akan saya gunakan ketika makeup klien.

Harganya? Sangat terjangkau kok, hanya Rp33.500,- dan sudah bisa ditemukan di mana pun, baik di e-commerce atau pun di drugstore yang ada di Indonesia.

Kalian ada yang sudah coba produk ini? Gimana menurut kalian?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment