Sleeping Mask Bisa Bikin Wajah Lebih Cerah dan Glowing

Siapa sih yang nggak pingin punya kulit lebih flawless dan glowing pas memasuki tahun yang baru ini. Kondisi kulit yang juga jadi resolusi saya di tahun 2019 ini pastinya nggak mungkin kita dapatkan tanpa usaha yang benar. Nah, kalau kamu merasa rutinitas skincare sudah dilakukan sesuai dengan kebutuhan kulit, tapi wajah belum juga kelihatan lebih bersinar cerah, ada baiknya untuk coba mengaplikasikan sleeping mask yang punya kemampuaan untuk bantu menghambat pertumbuhan melanin sehingga tampilan flek pada wajah bisa berkurang secara bertahap.

Salah satu sleeping mask yang menarik buat dicoba adalah Flawless Glow Red Jelly Extra Glowing dari MS Glow. Selain rajin melakukan eksfoliasi yang rutin setiap minggu, kita juga bisa menambahkan aplikasi masker bertekstur unik ini sebagai langkah akhir sebelum kita tidur. Kenapa saya bilang teksturnya unik, karena masker ini punya warna merah dengan tekstur seperti jelly yang sangat lembut begitu diaplikasikan ke kulit. Oh ya, dari hasil pencarian saya, sepertinya masih banyak orang yang juga meragukan produk-produk dari MS Glow, dan takut kalau brand ini tidak memiliki sertifikasi BPOM yang resmi. Hal ini sudah saya cek ke situs BPOM dan bertanya langsung pada pihak MS Glow-nya, dan ternyata kita udah nggak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Semua produk MS Glow sudah melewati tes dari BPOM dan dinyatakan aman untuk digunakan pada kulit wajah kita.

MSGlow1

 

Ingredients-nya?

Nah, selain keraguan akan sertifikasi BPOM, beberapa orang juga sempat berpikir kalau MS Glow itu menggunakan merkuri di dalamnya. Padahal setelah saya tilik-tilik, ingredients nya nggak mengandung bahan tersebut. Pada Flawless Glow Red Jelly Extra Glowing ini terdapat glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi, bantu menghambat produksi melanin, serta bantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, ada juga collagen  untuk bantu samarkan tanda penuaan, mempercepat proses penyembuhan luka di kulit, mengencangkan, serta melembapkan kulit. Sedangkan untuk bantu mencerahkan kulit dan bikin glowing, MS Glow juga menambahkan arbutin yang memang dikenal baik untuk bantu cegah hiperpigmentasi, anti-inflamasi dan anti-bakteri, serta bantu samarkan dark spots. Oh ya, Flawless Glow Red Jelly Extra Glowing ini juga bisa dipakai untuk bantu atasi jerawat yang muncul di wajah kita, lho. Karena di dalamnya juga terdapat salicylic acid yang bisa bantu keringkan jerawat, dan juga bantu proses regenerasi kulit. Dan menurut pihak MS Glow nya, Flawless Glow Red Jelly Extra Glowing ini juga dinyatakan aman untuk digunakan bagi ibu hamil, karena kandungan salicylic acid nya juga tidak terlalu besar, yaitu sebanyak 0.4% SA saja.

Cara Pakainya?

Jadi, cara pakainya sama seperti saat kita mau menggunakan sleeping mask. Setelah aplikasi serum dan moisturizer, tunggu sekitar 1-2 menit, baru deh oleskan Flawless Glow Red Jelly Extra Glowing ini ke seluruh wajah untuk memaksimalkan kerja skincare yang sudah diaplikasikan sebelumnya. Setelahnya, wajah memang akan terasa seperti sedikit tertarik, karena masker ini juga punya kemampuan untuk membantu mengencangkan kulit wajah kita saat terlelap. Nah, setelah masker dibiarkan selama kita tidur, baru deh besok paginya dibilas hingga bersih. Masker ini juga bisa kita gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.